BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, merasa puas dengan kesuksesan lolos ke perempat final Indonesia Masters 2020. Pada babak tersebut, keduanya tidak ingin menganggap remeh lawan.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhadapan dengan wakil Taiwan, Lee Yang/Yang Ching Tun. Praveen/Melati mendapat perlawanan sengit dari lawan mereka tersebut.

Pertandingan berjalan selama satu jam dan akhirnya dimenangi oleh Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Pasangan Indonesia tersebut menang 20-22, 21-12, 21-12.

Baca Juga:

Tontowi Ahmad Sebut Perbedaan Praveen / Melati dengan Dirinya dan Liliyana Natsir

Viktor Axelsen Tak Tertarik Cicipi Makanan Indonesia

Setelah pertandingan, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mengungkapkan kunci sukses memenangi pertandingan. Mereka juga mengomentari lawan selanjutnya di Indonesia Masters 2020, Thom Gicquel/Delphine Delrue, asal Prancis.

"Tadi kunci kemenangannya tetap di pola permainan sendiri dan mendominasi itu sih paling diterapkan. Kalau lawan besok tidak bisa diprediksi," ujar Praveen Jordan.

"Mereka punya potensi tetapi kita tidak boleh lengah meski dia bukan unggulan. Tadi mereka ngalahin unggulan empat ya, berarti punya kualitas. Kami harus mempersiapkan, yang penting motivasinya dijaga."

Sementara itu, Melati menimpali, "evaluasinya, harus fokus mau lawan siapa pun, yang di atas atau di bawah kita. Semuanya sekarang sudah sama rata."

"Sudah tidak mudah main ganda campuran. Harus tetap fokus dan tidak boleh meremehkan, serta komunikasi harus lancar," Melati Daeva Oktavianti menambahkan.