Hadapi Persebaya, Iwan Setiawan Waspadai Pengganti Bruno Moreira

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 21 Oktober 2021
Hadapi Persebaya, Iwan Setiawan Waspadai Pengganti Bruno Moreira
Laga Persebaya Surabaya Vs Persela Lamongan. (LIB)

BolaSkor.com - Persela Lamongan tak merasa diuntungkan walau Persebaya Surabaya bakal bermain tanpa Bruno Moreira. Gelandang asal Brasil itu mendapatkan kartu merah saat hadapi Persipura Jayapura, akhir pekan lalu.

Persebaya akan menghadapi Persela, pada laga pekan kedelapan Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (21/10) malam WIB.


Pelatih Persela, Iwan Setiawan merasa kekuatan lini serang Persebaya tak akan banyak berkurang. Pemain lain seperti Taisei Marukawa dan Jose Wilkson dinilai sanggup menghadirkan petaka ke pertahanan Persela.

"Kami tidak mau terlalu pusing dengan tidak bisa hadirnya Bruno. Karena di mata kami Persebaya adalah salah satu tim terbaik dengan skuad terbaik," jelasnya.

Baca Juga:

Jadwal Liga 1 2021/2022 Hari Ini: Derbi Jatim

Oknum Perusak Bus Arema FC Pakai Atribut Bonek, Persebaya Beri Klarifikasi

Pelatih asal Medan ini justru lebih waspada dengan siapa yang akan diturunkan untuk menggantikan perannya. Sebab, Persebaya terbilang memiliki kedalaman skuad yang baik untuk kompetisi musim ini.

"Jadi artinya pertandingan besok mungkin bisa saja Bruno tidak main tetapi pemain pengganti ini pasti ingin menunjukan kelasnya. Kami tidak boleh terlena dengan hal itu," tegas Iwan.

Untuk itu, Iwan Setiawan mewanti-wanti anak asuhnya untuk tak menyepelekan siapapun yang bakal mereka hadapi di pertandingan nanti. Apalagi, lawan yang dihadapi merupakan tim tersubur di Indonesia saat ini.

"Kami harus fokus, jadi yang kami tahu, besok kami akan melawan salah satu tim terbaik yang ada di Indonesia," tandasnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama)

Persela lamongan Persebaya surabaya Liga 1 Iwan setiawan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan