Hadapi Perseru Badak Lampung FC, RD Berharap Pemain TIRA-Persikabo Tampil Lepas

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 18 Mei 2019
Hadapi Perseru Badak Lampung FC, RD Berharap Pemain TIRA-Persikabo Tampil Lepas
TIRA-Persikabo (Media Tira-Persikabo)

BolaSkor.com - TIRA-Persikabo akan menghadapi laga perdana mereka di Shopee Liga 1 2019 menghadapi Perseru Badak Lampung FC di Stadion Pakansari Cibinong pada Sabtu (18/5).

Pelatih TIRA-Persikabo, Rahmad Darwaman berharap pada laga tersebut pemainnya tidak grogi. Selain itu, ia menambahkan bahwa pertandingan menghadapi Perseru Badak Lampung FC ini akan menjadi laga yang tidak mudah.

Oleh karena itu, mantan pelatih Sriwijaya FC ini mengingkan para pemain bisa lepas untuk menghadapi laga perdana ini. Karena dengan bermain seperti itu kemampuan terbaik tim akan bisa maksimal.

Baca Juga:

Profil Tim Liga 1 2019: TIRA-Persikabo

Menang Atas Barito Putera, Pelatih TIRA-Persikabo Ingatkan Pemain Jangan Cepat Puas

“Yang pasti kami melakukan serangkaian persiapan menghadapi Liga 1 yang segera bergulir. Ini pertandingan pertama, dan biasanya tidak mudah bagi semua tim. Saya berusaha memberikan treatment kepada pemain untuk bermain lebih lepas,” ujar RD, sapaan Rahmad.

Selain ingin para pemainnya bermain lepas, Rahmad Darmawan sangat optimistis bahwa timnya bisa mendapatkan hasil yang maksimal pada pertandingan perdananya ini. Hal ini dikarenakan timnya sudah melakukan persiapan yang sangat baik.

“Tidak ada tim yang superior dibanding tim lain dan itu fakta. Karena itu, Badak Lampung tim yang kami waspadai. Karena menurut saya, tim ini akan memiiki motivasi yang lebih untuk bisa meraih hasil yang makasimal,” ucap Rahmad.

“Saya tahu, mereka merupakan tim baru dengan pemain yang mayoritas baru dan pelatih yang baru. Jadi tidak ada hal yang harus kami anggap biasa. Kami tetap anggap mereka tim kuat,” tutup Rahmad Darmawan.

Tira Persikabo Badak Lampung FC Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan