Hadapi PSM, Persebaya Usung Misi Tidak Mudah

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 23 Februari 2023
Hadapi PSM, Persebaya Usung Misi Tidak Mudah
Pelatih Persebaya Aji Santoso. (BolaSkor.com/Keyzie Zahir)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya mengusung misi balas dendam saat menjamu PSM Makassar di pekan ke-26 Liga 1 2022/2023, Jumat (24/2). Laga akan digelar di Stadion Joko Samudro Gresik.

Persebaya ingin membalas kekalahan 0-3 di putaran pertama. Meski pelatih Aji Santoso menilai itu bukan pekerjaan mudah.

PSM tengah dalam performa terbaik. Juku Eja membuktikan dengan kemenangan di lima laga terakhir.

PSM Makassar kini bercokol di puncak klasemen dengan 53 poin. Sementara itu, Persebaya ada di tempat ketujuh dengan 37 angka.

Baca Juga:

Pelatih Persebaya Pastikan Paulo Victor dan Sho Yamamoto Siap Hadapi PSM

Thomas Doll Puji Mental Bertanding Pemain Persija

"Memang PSM kalau bermain di kandang cukup superior. Terbukti mereka belum mengalami kekalahan selama di kandang,” kata pelatih Persebaya, Aji Santoso dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

"Tetapi saya sampaikan kepada seluruh pemain bahwa kami di putaran pertama, kita memang kalah. Sekarang di putaran kedua kami berusaha semaksimal mungkin untuk bisa membalas kekalahan tersebut,” sambung pelatih berlisensi AFC Pro itu.

AJi Santoso fokus mengembalikan kondisi mental pemain setelah kekalahan dari Bali United pekan lalu yang memupus rekor enam kemenangan beruntun Persebaya.

Ia tidak ingin Rizki Ridho dkk berlarut-larut meratapi kekalahan dari Bali United dan segera bangkit menunjukkan penampilan terbaik Persebaya saat melawan PSM.

"Pertandingan terakhir kalah, yang terpenting bagaimana pemain cepat bangkit untuk kembali ke trek kemenangan," tandas Aji Santoso.

Persebaya surabaya Liga 1 Psm makassar
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan