Hadapi PSS Sleman, RD Lecut Madura United dengan Target Menang

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 22 Maret 2021
Hadapi PSS Sleman, RD Lecut Madura United dengan Target Menang
Rahmad Darmawan. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan menginginkan timnya meraih kemenangan saat menghadapi PSS Sleman pada laga pembuka Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (23/3) sore.

Pelatih asal Lampung tersebut menyadari bila turnamen ini merupakan ajang pemanasan sebelum kompetisi resmi digulirkan. Namun, pria yang akrab disapa RD tersebut menuntut timnya untuk terus menargetkan kemenangan di setiap laga yang bakal dilakoni.

"Saya ingin pemain cepat beradaptasi dengan atmosfer pertandingan, jadi mereka bisa segera bermain seperti biasanya. Sehingga di pertandingan nanti kami memberi target untuk bermain baik, karena dengan itu kemenangan bisa diraih," ucapnya dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan.

Baca Juga:

Piala Menpora 2021: Bhayangkara Solo FC Tekuk Borneo FC 1-0

PSIS Dibuat Barito Putera Gigit Jari, Konsentrasi Jadi Faktor Utama

"Untuk hasil seperti apa, paling tidak saya memotivasi pemain setiap pertandingan harus memenangkan pertandingan," imbuhnya.

Laskar Sape Kerrap datang ke turnamen dengan kekuatan terbaiknya, termasuk tiga pemain asing yakni Jacob Pepper, Bruno Lopes, dan Jaimerson, plus satu pemain asing trial yang akrab disapa Jaja.

Tak hanya itu, tim asal pulau garam juga mendatangkan mantan pemainnya, Bayu Gatra. Pemain muda asal Persib, Ronaldo Kwateh pun juga berhasil didaratkan musim ini.

"Kami yakin semua tim akan mengatakan hal sama, persiapan kurang. Tetapi kami akan berusaha semaksimal mungkin. Alhamdulillah, semua pemain siap memulai pertandingan (pembuka)," jelasnya.

Madura United sendiri dipastikan tanpa David Laly yang tengah berduka setelah ayahandanya meninggal dunia, kemarin (22/3). Manajemen Madura United memberikan izin khusus kepada mantan pemain Pelita Bandung Raya tersebut. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

PSS Sleman Madura united Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan