Hadapi RANS Nusantara FC, Luis Milla Ingin Mengulang Kenangan Bagus bersama Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 19 Februari 2023
Hadapi RANS Nusantara FC, Luis Milla Ingin Mengulang Kenangan Bagus bersama Persib
Persib Bandung. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku sudah tak sabar menghadapi RANS Nusantara FC. Kedua tim akan bertanding di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (19/2).

Pelatih asal Spanyol ini tak sabar untuk bisa mengalahkan RANS Nusantara FC. Pasalnya, di laga sebelumnya Persib kehilangan poin setelah mengalami kekalahan atas PSM Makassar dengan skor 1-2.

"Kami ingin menang dan juga memainkan pertandingan yang bagus menghadapi RANS," ujar Luis Milla di Graha Persib, Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (18/2).

Pelatih berusia 56 tahun ini membenarkan RANS Nusantara masih mengalami masalah. Terbukti, tim milik selebritis Tanah Air, Raffi Ahmad ini berada di posisi paling buncit klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Baca Juga:

Persib Bandung Lupakan Kekalahan Lawan PSM, Tatap RANS Nusantara

Persib Sambut Baik Erick Thohir Terpilih Jadi Ketua Umum PSSI Baru

RANS Nusantara FC bahkan belum bisa meraih kemenangan di 9 pertandingan terakhirnya. Alhasil, saat ini The Prestige Phoenix hanya mengantongi 17 poin hasil dari 24 laga yang telah dilakoni.

"Tapi mereka punya pemain yang berkualitas seperti Mitsuru Maruoka, Edo Febriansah, Makan Konate, mereka bisa memberikan bahaya di area pertahanan kami. Kami harus memulai laga dengan baik dan memiliki hasrat untuk meraih kemenangan di laga berikutnya yaitu ketika menghadapi RANS," katanya.

Luis Milla juga membenarkan RANS Nusantara FC mengalami perubahan pelatih dengan merekrut pelatih asal Brasil, Rodrigo Santana menggantikan Rahmad Darmawan.

"Saya punya prediksi tentunya RANS akan sulit dikalahkan dan datang dengan motivasi yang tinggi karena mereka itu tim yang besar. Mereka memang dalam posisi yang sulit dan dengan mengganti pelatih, mereka belum mendapatkan hasil yang bagus,"

"Tapi saya memprediksi mereka akan mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk menghadapi Persib dan tentu akan lebih banyak bertahan dengan memberi kebebasan pada Maruoka karena menurut saya dia pemain kunci sebagai second striker. Tapi kami memainkan dua gelandang bertahan dan saya harap tim bisa bermain dengan termotivasi dan fokus," harapnya.

Luis Milla mengaku memiliki kenangan yang bagus menghadapi RANS Nusantara FC. Ia meraih kemenangan pertamanya saat dipercaya menangani Persib di Liga 1 2022/2023.

"Keinginan saya adalah besok ketika laga dimulai, pemain dalam kondisi dan juga dalam perasaan yang bagus. Kami ingin memainkan permainan yang bagus, tapi kami juga menaruh respek kepada RANS,"

"Memang kami punya kenangan yang bagus dan menurut saya tentu itu bagus untuk kepercayaan saya sebagai pelatih. Tapi untuk laga besok, kami mulai fokus untuk memainkan 11 pertandingan sisa, 11 pertandingan final, dan laga besok, meski orang-orang menyebut laga besok akan mudah, tapi tidak bagi pemain,"

"Kami harus bermain dengan sangat bagus, memang benar saya punya kenangan bagus tapi lebih penting menatap ke depan dan setelah kalah, kami harus bisa kembali meraih tiga poin lagi," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Rans Nusantara Liga 1 Breaking News Luis Milla
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.050

Bagikan