Persib Bandung Lupakan Kekalahan Lawan PSM, Tatap RANS Nusantara

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 18 Februari 2023
Persib Bandung Lupakan Kekalahan Lawan PSM, Tatap RANS Nusantara
David da Silva. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, David da Silva tak mau larut dalam kekecewaan usai dikalahkan PSM Makassar dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2022/2023 yang telah digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (14/2).

Striker asal Brasil ini mengatakan kekalahan atas PSM Makassar sudah terjadi sekalipun semestinya Persib memenangkan pertandingan dilihat dari jalannya permainan.

"Kami di laga tersebut harus menerima kekalahan," ujar David da Silva di Stadion Siliwangi Bandung.

Kini, lanjutnya, Persib sudah melupakan kekalahan itu dan mulai fokus menatap pertandingan ke depan. Terlebih, tim berjuluk Maung Bandung ini masih harus melalui 11 laga sisa sebelum mengakhiri Liga 1 2022/2023.

Baca Juga:

Zainudin Amali: Yunus Nusi Tetap Sekjen PSSI

Diwarnai Empat Kartu Merah, Timnas Indonesia U-20 Gulung Fiji 4-0

"Kami harus bisa menatap ke depan dan tim kami sudah bangkit. Kami saat ini dalam kondisi fokus menatap 11 laga tersisa. Kami akan hadapi itu dan melaluinya laga demi laga, seperti yang sering kami katakan sebelumnya," katanya.

Pemilik nomor punggung 19 ini percaya diri Persib dalam kondisi 100 persen untuk menghadapi laga selanjutnya. Terdekat, akan menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (19/2).

"Saat ini kami dalam kondisi 100 persen untuk menghadapi RANS dan berusaha meraih tiga poin," tegasnya.

David da Silva membenarkan saat ini RANS Nusantara FC dalam kondisi yang kurang bagus. Tim milik selebritis tanah air, Raffi Ahmad itu berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

"Tapi kami juga harus menaruh respek kepada tim yang akan dihadapi. Karena ini adalah pertandingan pada umumnya, dan kami tidak bisa menebak apa hasilnya. Jadi kami harus tetap fokus dan bermain seperti pertandingan lainnya, karena kemenangan akan diganjar dengan tiga poin,"

"Kami harus memastikan bisa meraih hasil yang bagus dan juga fokus selama 90 menit untuk bisa memenangkan laga," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Rans Nusantara Persib Bandung Liga 1 Breaking News David Da Silva
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.053

Bagikan