BolaSkor.com - Leganes akan menjamu Real Madrid di Estadio Municipal de Butarque, Selasa (16/4) dini hari WIB. Laga pekan ke-32 LaLiga ini akan menjadi kesempatan yang unik bagi Mauricio Pellegrino, pelatih Leganes.

Laga ini akan menjadi kali keempat Pellegrino dan Leganes melawan Real Madrid. Yang menarik, Pellegrino kini bersiap menghadapi pelatih ketiga Madrid musim ini. Ya, Pellegrino akan mencatatkan diri menjadi satu-satunya pelatih yang melawan Madrid dengan tiga pelatih berbeda dalam satu musim.

Baca Juga:

Fabio Capello Sebut Dua Favorit Menangi Liga Champions 2018-2019

Zinedine Zidane Sebut Banyak Pemain Real Madrid Bisa Dijual

(marca)

Pellegrino dan Leganes pertama kali menghadapi Los Blancos pada awal September lalu di ajang LaLiga. Kala itu Madrid dilatih oleh Julen Lopetegui. Kala itu, Madrid menang telak 4-1 di Santiago Bernabeu.

Sekitar dua bulan berselang, Pellegrino kembali bertemu dengan Real Madrid, kali ini di ajang Copa del Rey. Saat itu El Real sudah dibesut Santiago Solari.

Kini, dalam rentang tiga bulan setelah duel di Copa del Rey, Leganes kembali melawan Madrid. Kali ini yang akan menjadi lawan Pellegrino adalah Zinedine Zidane.

Fakta menarik lainnya, Leganes sendiri merupakan klub yang menjadi alasan pengunduran diri Zidane sebagai pelatih Madrid musim lalu. Kekalahan Madrid dari Leganes di ajang Copa del Rey musim lalu disebut-sebut menjadi puncak kekecewaan Zidane.

Kekalahan itu dirasa menyakitkan buat Zidane, sehingga dia membulatkan keputusan untuk mundur.

"Itu adalah kegagalan. Sebuah kekalahan yang sangat menyakitkan," ujar Zidane seperti dikutip Marca.