BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengutarakan banyak penggawa timnya yang menarik perhatian klub lain. Menurutnya, hal itu terjadi karena El Real dihuni pemain bintang.

Real Madrid digosipkan akan melakukan perombakan besar-besaran pada musim panas 2019. Sejumlah pemain bintang seperti Eden Hazard, Paul Pogba, Kylian Mbappe hingga Luka Jovic masuk dalam bidikan.

Los Blancos ingin membangun Los Galacticos jilid 3 setelah hasil negatif pada musim ini. Awalnya, Madrid sudah memboyong Eder Militao dari FC Porto dengan dana 42 juta Euro.

Kondisi tersebut memunculkan spekulasi jika Madrid akan melepas sejumlah pemain guna mendapatkan dana segar. Apalagi, pemain yang diincar Madrid rata-rata memiliki harga jauh dari kata murah.

Baca juga:

Rencana Madrid Boyong Pogba dan Hazard Bikin Vazquez Takut

Toni Kroos Bantah Gabung Manchester United

Real Madrid

Ketika ditanya awak media mengenai masa depan anak asuhnya, Zidane menyebut ada banyak pemain yang bisa dilego. "Ada banyak pemain di sini yang dapat dijual karena mereka semua pemain yang sangat bagus," ujar Zidane seperti dilaporkan Sports Mole.

"Banyak klub menginginkan pemain Real Madrid. Itu bukanlah hal yang baru," sambung mantan pemain Juventus tersebut.

Lebih lanjut, Zidane secara spesifik membahas masa depan Isco. "Isco adalah pemain penting dan saya menyukainya. Kita akan lihat apa yang terjadi pada musim depan," ungkap Zidane.

Real Madrid sudah tiga kali ganti pelatih pada musim ini. Sebelum Zidane, El Real sempat ditangani Julen Lopetegui dan Santiago Solari.