Hadapi Timnas Indonesia, Vanuatu Kehilangan Dua Pemain Andalannya

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 14 Juni 2019
Hadapi Timnas Indonesia, Vanuatu Kehilangan Dua Pemain Andalannya
Mitch Cooper. (Newcastle Herald)

BolaSkor.com - Timnas Vanuatu akan menghadapi Indonesia dalam partai persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (15/6). Vanuatu telah tiba tanpa dua pemain andalannya, yakni Brian Kaltak dan Mitch Cooper.

Kedua pemain itu sama-sama berkarier di luar Vanuatu. Brian Kaltak tercatat memperkuat klub raksasa Selandia Baru, Aukland City, adapun Mitch Cooper berkarier di Australia.

Mitch Cooper tercatat pernah membela Gold Coast United dan Newcastle Jets. Sebelum berkarier di klub semiprofesional seperti Newcastle Jets NPL, Nunawading City, Green Gully, dan Hume City.

Baca Juga:

Semangat Persatuan Indonesia versi Irfan Bachdim dalam Tubuh Timnas

Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Vanuatu

Yang menarik, ia juga pernah membela Timnas Australia U-17 dan U-20. Itu sebelum dipanggil untuk pertama kali ke Timnas Vanuatu pada Maret 2019.

Absennya dua pemain tersebut seperti dilaporkan oleh Daily Post Vanuatu. "Dimengerti bahwa tim pergi tanpa pemain internasional Brian Kaltak dan Mitch Cooper," tulis media tersebut.

Hanya saja, Brian Kaltak dan Mitch Cooper dipastikan akan kembali merapat, terutama ketika Timnas Vanuatu menjalani Pacific Games di Samoa pada Juli 2019.

"Setelah pertandingan dengan Indonesia, pasukan tim nasional akan menjalani persiapan akhir untuk menuju pertandingan Pacific Games di Samoa."

Timnas Indonesia Vanuatu Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan