Hal yang Paling Memuaskan Allegri Usai Juventus Tekuk Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 07 November 2022
Hal yang Paling Memuaskan Allegri Usai Juventus Tekuk Inter
Juventus (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, akhirnya bisa lega setelah menang 2-0 melawan Inter Milan. Sebab, sebelumnya Juve kerap mengalami kegagalan ketika menghadapi Nerazzurri.

Juventus tampil perkasa ketika menjamu Inter Milan, di Allianz Stadium, pada laga lanjutan Serie A 2022-2023. Juve unggul 2-0 berkat gol Adrien Rabiot (52') dan Nicolo Fagioli (84').

Allegri mengakui jika sejatinya Inter memberikan perlawanan sengit kepada Juventus. Namun, beberapa momen mengubah jalannya laga.

Baca Juga:

Hasil Serie A: Derby d'Italia Milik Juventus, Kota Roma Berwarna Biru

Respek Simone Inzaghi kepada Massimiliano Allegri Jelang Derby d'Italia

Jadwal Siaran Langsung Akhir Pekan Ini: Chelsea Vs Arsenal dan Derby d'Italia

"Sangat menyenangkan menyaksikan pertandingan ini, terutama karena kami sedikit beruntung di babak pertama. Namun, ketika Anda memiliki sikap proaktif dan bekerja untuk rekan setim, kemungkinan besar akan mendapatkan hasil positif," kata Allegri kepada DAZN.

Kemenangan ini juga mengakhiri catatan buruk Juventus menghadapi Inter. Bianconeri kembali ke jalur kemenangan.

"Hal yang paling memuaskan adalah mengalahkan Inter setelah tiga kali kalah dan sekali seri di empat besar. Penting untuk memenangI pertandingan head-to-head. kami bermain bagus secara teknis dan hanya mengambil risiko dengan kesalahan Rabiot pada peluang Lautaro Martinez. Dengan sikap ini, kecil kemungkinan kami kebobolan."

Allegri menilai, kemenangan melawan Inter tidak akan mengubah musim Juventus secara mendadak. Sebab, Juve masih dalam proses berkembang.

"Tujuannya adalah melakukan yang terbaik yang kami bisa. Kami tidak boleh berpikir bahwa karena kemenangan ini semua masalah terpecahkan dan musim berakhir. Itu masih selangkah demi selangkah."

Juventus Inter Milan Breaking News Massimiliano Allegri Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan