Hanno Behrens Senang Persija Sudah Mulai Rutin Latihan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 20 Oktober 2022
Hanno Behrens Senang Persija Sudah Mulai Rutin Latihan
Hanno Behrens. (Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Gelandang asing Persija Jakarta asal Jerman, Hanno Behrens, berharap Liga 1 2022/2023 bisa cepat kembali bergulir. Ia mengtakan, Persija sudah mulai rutin berlatih untuk memastikan pemain dalam top performance.

“Sekarang kita tidak tahu kapan bermain lagi. Situasi yang tidak mudah untuk kita. Tapi kami harus tetap latihan agar siap bertanding kapan pun,” kata Hanno usai latihan kepada para awak media.

“Situasi saat ini tidak mudah. Tapi kami sudah liburan sedikit dan itu baik untuk kami. Saat ini kami harus latihan terus dan harus siap. Semoga Liga 1 musim ini bisa bergulir lagi mungkin bulan depan.

Baca Juga:

Demi Pahami Skuat Persib, Asisten Luis Milla Kursus Bahasa Indonesia

Harapan Hanno Behrens saat Liga 1 Kembali Bergulir

Hanno ingin kelanjutan Liga 1 2022/2023 sudah benar-benar mengalami perubahan segala aspek, terutama faktor keamanan di stadion, pasca Tragedi Kanjuruhan.

“Yang terpenting harus aman untuk orang-orang di stadion. Saya tidak mau ada yang meninggal dalam sepak bola. Sepak bola bukan untuk menghancurkan kehidupan seseorang. Semoga situasi ini bisa lebih baik lagi,” tuturnya.

PSSI melalui Satgas Transformasi Sepak Bola Indonesia merencanakan Liga 1 kembali bergulir pada 25-26 November 2022. Hal itu dilakukan setelah pembenahan sepak bola Indonesia, terutama segi keamanan.

Persija jakarta Hanno Behrens Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan