Hanya Real Madrid yang Bisa Bikin Eden Hazard Berpaling dari Chelsea

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 08 Juni 2019
Hanya Real Madrid yang Bisa Bikin Eden Hazard Berpaling dari Chelsea
Eden Hazard. (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Bintang anyar Real Madrid, Eden Hazard, mengucapkan salam perpisahan untuk mantan klubnya, Chelsea. Menurut Hazard, dia meninggalkan The Blues hanya karena mimpi masa kecilnya.

Saga transfer Eden Hazard akhirnya berakhir juga. Pemain berusia 28 tahun tersebut melabuhkan kariernya ke Real Madrid setelah tujuh musim membela Chelsea.

Eden Hazard meneken kontrak berdurasi lima musim di Real Madrid. Nantinya, Hazard akan diperkenalkan di Santiago Bernabeu pada 13 Juni 2019.

Kepindahan ke Real Madrid merupakan bukti terwujudnya impian Eden Hazard. Bukan rahasia apabila Los Merengues telah lama mengincar tanda tangan Hazard.

Baca Juga:

Eden Hazard Resmi ke Real Madrid, Premier League Kehilangan Satu Bintang

Chelsea Sepakat Jual Eden Hazard ke Real Madrid Rp 1,6 Triliun

Eden Hazard

Setelah resmi pindah, Eden Hazard mengaku tidak akan meninggalkan Chelsea andai bukan untuk Real Madrid. Hazard merasa memiliki kenangan indah selama di Stamford Bridge.

"Meninggalkan Chelsea adalah tantangan terbesar dan terberat sepanjang karier saya hingga saat ini. Saya menyukai setiap saat membela Chelsea," tulis Eden Hazard dalam surat perpisahannya.

"Sekarang, setelah semua jelas, saya ingin memberitahu sesuatu. Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Chelsea untuk klub lain, selain Real Madrid."

"Saya baru berusia 21 tahun ketika bergabung dengan Chelsea. Kalian membantu saya berkembang hingga menjadi kapten timnas Belgia. Saya selalu mendapat dukungan di sana," lanjut pernyataan tersebut.

Eden Hazard membela Chelsea selama tujuh musim. Selama periode tersebut, Hazard memenangi masing-masing dua trofi Premier League dan Liga Europa, serta satu Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Eden hazard Chelsea Real Madrid Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan