Hanya Satu yang Cabut, Mau Depay atau Aubameyang?

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 11 Agustus 2022
Hanya Satu yang Cabut, Mau Depay atau Aubameyang?
Memphis Depay (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona harus segera menentukan masa depan dua penyerangnya, Memphis Depay dan Pierre-Emerick Aubameyang. Sebab, hanya satu di antara kedua pemain itu yang akan hengkang pada musim panas ini.

Selain sibuk memboyong pemain baru, Barcelona juga mencari melepas pemain yang tidak masuk dalam rencana. Hal tersebut penting untuk memberikan ruang mendaftarkan pemain baru. Sebab, Barcelona saat ini terganjal aturan batasan gaji.

Menurut kabar yang beredar dari Spanyol, ada dua pemain Barcelona yang saat ini masing-masing punya peminat. Depay menarik perhatian Juventus, sedangkan Aubameyang dilirik Chelsea.

Baca Juga:

Bernardo Silva Tertipu Harapan Palsu Barcelona?

Barcelona Lelet, PSG Ganggu Rencana Gaet Bernardo Silva

Satu Hal yang Membuat Barcelona Tidak Juga Merampungkan Transfer Marcos Alonso

Untuk Depay, Juventus ingin mendapatkan sang striker dengan status bebas transfer. Oleh karena itu, Depay dan Barca perlu terlebih dulu memutus kontrak yang tinggal satu tahun.

Sementara itu, Thomas Tuchel terus mendesak manajemen The Blues untuk merekrut Aubameyang. Meskipun, hingga saat ini belum ada tawaran resmi

Fabrizio Romano melaporkan, hanya ada satu di antara Aubameyang dan Depay yang akan pergi. Barca tidak ingin kehilangan kedua pemain itu bersamaan. Meskipun, Barca telah mendatangkan Robert Lewandowski yang akan menjadi penyerang utama musim depan.

Berdasarkan penampilan musim lalu, Depay menorehkan 12 gol dan dua assist dalam 27 laga LaLiga. Sementara itu, Aubameyang mendulang 11 gol dalam 17 pertandingan LaLiga.

Menarik ditunggu bagaimana Barcelona akan mengambil keputusan terkait kedua pemain itu. Apakah Barcelona akan melepas Depay atau Aubameyang?

Memphis Depay Pierre-Emerick Aubameyang Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan