Harapan Manajer PSIS Semarang Jelang Laga Liga 1 2019 Berikutnya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 20 Mei 2019
Harapan Manajer PSIS Semarang Jelang Laga Liga 1 2019 Berikutnya
Winger PSIS Komarudin (kiri) ketika lawan Kalteng Putra (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang diharapkan tidak meratapi hasil buruk di laga perdana Kompetisi Liga 1 2019. Harinur Yulianto dkk, harus takluk dari tamunya Kalteng Putra 1-2 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Kamis (16/5) kemarin.

Manajer Tim PSIS Setyo Agung Nugroho mengatakan dalam setiap laga pertama kompetisi akan dirasakan sulit bagi semua tim.

"Ya inilah sepak bola dalam setiap pertandingan pertama ada yang mudah, dan ada yang sulit. Kami alami kesulitan, dan kalah dari Kalteng Putra," kata Setyo Agung Nugroho.

Agung menilai, dari sisi permainan sebetulnya skuat Mahesa Jenar mendominasi daripada tamunya. Bahkan banyak peluang yang didapatkan di depan pertahanan Kalteng Putra.

Baca Juga:

Komentar Jafri Sastra setelah PSIS Dipermalukan Kalteng Putra

Kunci Sukses Kalteng Putra Kalahkan PSIS Semarang

"Permainan anak anak cukup baik dan bagus. Tapi Kalteng Putra lebih mampu memanfaatkan dan bisa cetak dua gol," jelas Agung.

Dia berharap pemain tidak perlu melihat hasil kalah kemarin. Secepatnya dilupakan dan bangkit di laga berikutnya lawan Persija Jakarta 26 Mei 2019.

"Kompetisi masih panjang dan kekalahan kemarin dijadikan pelajaran berharga. Kita terus berusaha dan mempersiapkan dengan baik. Semoga pertandingan berikutnya lebih baik dan lebih beruntung," tutup Agung.(Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan