Harapan Marc Marquez kepada Sinterklas di Hari Natal

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 26 Desember 2018
Harapan Marc Marquez kepada Sinterklas di Hari Natal
Marc Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Semua umat kristiani merayakan hari Natal, Selasa (25/12/2018) lalu, tidak terkecuali pembalap MotoGP, Marc Marquez.

Satu hari sebelum Natal, Marquez pun melakukan Instagram Live. Dia menjawab pertanyaan beberapa fan. Seperti harapannya kepada sinterklas pada hari Natal.

Baca Juga:

Pindah ke KTM, Johann Zarco Terinspirasi Jorge Lorenzo di Ducati

Meski Sukses Besar di F1, Petronas Mengaku Masih Harus Belajar di MotoGP

Tanpa berpikir panjang, Marquez menjawab ia ingin proses pemulihan cedera bahunya bisa berjalan cepat. Seperti diketahui, pembalap Repsol Honda itu baru saja menjalani operasi di bahu.

"Apa yang saya inginkan dari Santa? Saya berharap sembuh secepat mungkin. Itu hadiah yang begitu saya inginkan. Saya senang tidak perlu melakukan apapun selain kembali ke kondisi fisik 100 persen," kata Marquez.

Di sela-sela Instagram Live, kakak dari pembalap Moto2, Alex Marquez tersebut menunjukkan bisa menggerakkan tangannya. Dia memperlihatkan kondisi cederanya sudah membaik.

"Kondisi saya semakin baik. Saya sudah bisa menggerakkan bahu sedikit. Saya melakukan dua sesi per hari bersama fisioterapis agar bisa turun di sesi tes Sepang (Februari 2019)," Marquez menerangkan.

Tantangan yang harus dihadapi Marquez di MotoGP 2019 memang bakal berat. Pasalnya ia akan berduet dengan Jorge Lorenzo, pembalap yang juga berambisi meraih titel juara dunia.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Marc marquez Honda Repsol Honda Motogp
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan