Harapan Pelatih Timnas Thailand Akira Nishino demi Poin di Kandang Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 09 September 2019
Harapan Pelatih Timnas Thailand Akira Nishino demi Poin di Kandang Indonesia
Pelatih Timnas Thailand, Akira Nishino dan kiper Kawin Thamsatchanan. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Thailand, Akira Nishino, berharap skuat asuhan lebih tajam di kandang Indonesia, Stadion Utama Gelora Bung Karno. Harapan disampaikan demi poin untuk menjaga peluang.

Skuat asuhan gagal mencetak gol saat meladeni Vietnam di Stadion Thammasat, Kamis (5/9). War Elephants pun harus puas bermain 0-0 dan berbagi poin di kandang.

"Kami ingin memenangkan pertandingan. Karena itu pertama-tama harus mencetak gol. Semua pemain harus fokus menciptakan banyak peluang," kata Akira Nishino.

Baca Juga:

Akira Nishino Tak Bisa Mencegah Bocornya Informasi soal Timnas Thailand dari Pemain Liga Thailand

Tanggapan Kiper Thailand soal Timnas Indonesia dan Para Strikernya

Akira Nishino menolak sulitnya mencetak gol karena ketiadaan striker. Satu-satunya striker yang didaftarkan Supachai Chaided baru ditampilkan di babak kedua, menggantikan Sarach Yooyen pada menit ke-68.

Menurutnya, pemain lain bisa memainkan peran sebagai striker, termasuk untuk mencetak gol. "Kami memang kekurangan striker, tapi dari lini lain kami banyak kesempatan menciptakan peluang."

"Di laga sebelumnya, kami punya 60 peluang di area terakhir lawan, tapi tidak terselesaikan dengan baik. Hal itu perlu ditingkatkan di laga besok," sambung pelatih asal Jepang itu.

Akira Nishino Thailand Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan