Harapan Robert Lewandowski: Main Bareng Lionel Messi di Barcelona

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 12 April 2023
Harapan Robert Lewandowski: Main Bareng Lionel Messi di Barcelona
Robert Lewandowski dan Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Rumor soal comeback atau kembalinya peraih tujuh Ballon d'Or, Lionel Messi, ke Barcelona semakin santer beredar. Apalagi kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG) akan berakhir di akhir musim ini.

Belum ada tanda positif pemain berusia 35 tahun akan teken kontrak baru dengan PSG.

Tak ayal itu memunculkan rumor hengkang Messi dengan ketertarikan klub-klub Major League Soccer (MLS), bahkan dari klub Arab Saudi, Al Hilal, yang kabarnya menyiapkan mega kontrak untuknya seperti halnya sang rival, Cristiano Ronaldo, di Al Nassr.

Selain itu kans bagi Messi ke Barcelona juga terbuka. Barcelona selalu menerima kembali sang legenda produk La Masia yang pindah ke PSG pada 2021. Kali ini giliran Robert Lewandowski yang menyampaikan harapannya mengenai Messi.

Lewandowski berharap dapat bermain dengan Messi di Barcelona. Ia menyampaikan harapannya karena melihat kualitas yang dimiliki La Pulga, tetapi Lewandowski juga tak mau berspekulasi banyak terlibat dalam pembicaraan rumor tersebut.

Baca Juga:

Meski Terlilit Masalah Keuangan, Barcelona Temukan Cara Balikan dengan Messi

Pertemuan Barcelona dan Kubu Lionel Messi Bukan untuk Balikan

Perjuangan Barcelona di LaLiga Tak Diapresiasi, Xavi Kesal

"Jika dia kembali ke Barcelona, itu bukan hanya untuk para penggemar tetapi untuk para pemain sesuatu yang luar biasa karena tempatnya ada di sini di Barcelona," ucap Lewandowski soal Messi, dikutip dari ESPN.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya harap musim depan kami bisa bermain bersama karena saya tahu bahwa Leo adalah orang yang bisa melakukan (menciptakan) sesuatu dari nol dan tentu saja kami membutuhkan pemain seperti itu, pastinya."

Lewandowski pun tidak heran apabila pada akhirnya Messi memutuskan kembali ke Camp Nou. "Bagi saya, saya mengatakan apabila Lionel Messi selalu layak berada di Barcelona," pungkas pemain timnas Polandia tersebut.

Messi Lionel Messi Lewandowski Robert Lewandowski Barcelona FC Barcelona PSG
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan