Pertemuan Barcelona dan Kubu Lionel Messi Bukan untuk Balikan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 11 April 2023
Pertemuan Barcelona dan Kubu Lionel Messi Bukan untuk Balikan
Suporter Barcelona (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan telah bertemu dengan ayah Lionel Messi, Jorge. Namun, pertemuan tersebut tidak membicarakan peluang La Pulga kembali ke Camp Nou.

Masa depan Lionel Messi masih terus menjadi teka-teki pada saat ini. Dengan kontrak yang akan berakhir pada Juni 2023, Messi masih belum mengambil keputusan.

Baca Juga:

Meski Terlilit Masalah Keuangan, Barcelona Temukan Cara Balikan dengan Messi

Inter Miami Terang-terangan Goda Lionel Messi dan Sergio Busquets

Barcelona Bidik Pemain Muda Belanda Lulusan La Masia

Paris Saint-Germain sebagai pemilik Messi saat ini punya keinginan kuat mempertahankkan sang striker. PSG dikabarkan bersedia mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak satu musim lagi.

Namun, pada saat bersamaan, Messi dikabarkan tidak betah berada di PSG. Kondisi kian memburuk dengan cemoohan yang dilontarkan pendukung PSG kepada Messi.

Situasi tersebut membuat Barcelona semakin percaya diri memulangkan Messi. Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Joan Laporta telah bertemu dengan Jorge yang juga menjadi agen Messi.

Namun, menurut Mirror, pertemuan itu tidak membahas soal transfer Messi ke Barcelona. Fokus utamanya adalah untuk membicarakan pertandingan penghormatan kepada Messi yang akan dilangsungkan di Camp Nou. Meskipun, tidak menutup kemungkinan akan ada pertemuan lanjutan untuk membujuk Messi pulang ke Barca.

Meski ngebet meminang kembali Messi, tetapi Barcelona juga menghadapi masalah. Sebab, Barca dibayangi hukuman atas kasus penyuapan wasit. Selain itu, keuangan Barcelona perlu diperbaiki dulu sebelum memboyong Messi agar tidak melanggar FFP.

Barcelona Breaking News Lionel Messi LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan