Harapan Teco saat Partai Lawan Persela Lamongan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 18 Juli 2019
Harapan Teco saat Partai Lawan Persela Lamongan
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, berharap perangkat wasit lebih jeli dalam mengambil keputusan saat timnya bersua Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Kamis (18/7). Dia tak ingin timnya kembali dirugikan perangkat pertandingan.

Teco, sapaan akrabnya, sangat kecewa saat gol Melvin Platje dianulir wasit dalam partai melawan Barito Putera, Minggu (14/7). Dalam pengamatannya, posisi Melvin tak absen.

Hal ini diperkuat dengan video rekaman pertandingan. Melvin dalam posisi onside saat menerima umpan Paulo Sergio. Namun wasit Iwan Sukoco menganulir gol tersebut, karena asisten wasit mengangkat bendera pertanda offside.

Kejadian tersebut coba dilupakan Teco. Dia berharap pada laga lanjutan Liga 1 2019, wasit lebih jeli dalam membuat keputusan. Terdekat, Bali United akan melawan Persela.

Baca Juga:

Usulan Bali United soal Peningkatan Kualitas Wasit

Singgung Laga Kontra Persija, Umuh Muchtar Juga Prediksi Madura United atau Bali United Juara

"Mudah-mudahan wasit bisa memimpin pertandingan dengan bagus. Bisa mimpin fair, karena dua tim sama-sama mau menang. Persela mau menang, Bali United datang juga untuk menang," ucap Teco.

Soal jalannya pertandingan, Teco meyakini laga akan berlangsung ketat. Apalagi Persela baru bangkit, setelah mengalahkan Kalteng Putra 3-0.

Penting bagi tiap pelatih untuk mengetahui kekuatan lawan. Namun lebih penting lagi adalah membenahi kekurangan tim. Inilah yang jadi pilihan Teco.

"Kita respect pelatih di sini, pemain yang ada di sini, tapi kita harus lebih fokus untuk memperbaiki tim kita," tutur pelatih asal Brasil ini.

Bali United saat ini mengoleksi 16 poin, terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen TIRA-Persikabo. Bali United berpeluang mengkudeta TIRA-Persikabo karena baru main tujuh kali, sedangkan TIRA-Persikabo sudah sembilan kali. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Liga 1 2019 Stefano Cugurra Teco Persela lamongan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.105

Bagikan