Hari Ini Tiba di Jakarta, Marko Simic Sudah Latihan bersama Persija Besok

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 09 Mei 2019
Hari Ini Tiba di Jakarta, Marko Simic Sudah Latihan bersama Persija Besok
Marko Simic (Media Persija)

BolaSkor.com – Marko Simic akan tiba di Jakarta Jakarta hari ini, Kamis (9/5). Hal ini dikuatkan oleh unggahan Marko Simic di instastory Instagram pribadinya.

Pada instastory tersebut, pemain asal Kroasia ini memperlihatkan tiket pesawat tujuan Sidney ke Jakarta. Dengan status tersebut, bisa dipastikan kalau Marko Simic akan kembali bergabung bersama Persija Jakarta.

Pada kesempatan sebelumnya Chief Executif Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan kalau Marko Simic sudah resmi dipertahankan oleh manajemen Macan Kemayoran dan sudah dibelikan tiket pulang.

Baca Juga:

Pastikan Marko Simic Bertahan, Persija Jakarta Belikan Tiket ke Indonesia 9 Mei

Persija akan Hadapi Bali United, Ivan Kolev Curhat Lagi soal Marko Simic

"Dia sudah pasti kembali, kemungkinan malam ini sampai di Jakarta dan besok baru bisa ikut latihan bersama tim," kata salah satu sumber dalam Persija Jakarta.

Marko Simic memang sangat dibutuhkan di lini depan Persija Jakarta. Pasalnya, tidak adanya mantan pemain Malaka United itu, lini depan Persija Jakarta seperti tumpul dan sangat sulit untuk menciptakan gol.

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev pun sangat mengharapkan kehadiran pemain ini dalam tim. Karena menurut pelatih asal Bulgaria tersebut, Marko Simic sangat bisa membantu tim ketika mengalami kesulitan.

Seperti diketahui, Marko Simic harus absen membela Macan Kemayoran dalam waktu yang cukup lama. Ini dikarenakan penyerang asal Kroasia tersebut terkena kasus dugaan pelecehan seksual di Australia yang mengharuskan ia menetap di sana terlebih dahulu sampai kasusnya selesai.

Marko Simic Persija jakarta Liga 1
Posts

4.871

Bagikan