Pastikan Marko Simic Bertahan, Persija Jakarta Belikan Tiket ke Indonesia 9 Mei

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 05 Mei 2019
Pastikan Marko Simic Bertahan, Persija Jakarta Belikan Tiket ke Indonesia 9 Mei
Marko Simic (Media Persija)

BolaSkor.com – CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, menegaskan penyerang andalan mereka Marko Simic dipertahankan untuk musim 2019. Ferry Paulus sudah membelikan tiket kembali ke Indonesia untuk Marko Simic.

Sebelumnya pemain asal Kroasia ini harus berurusan dengan pihak kepolisian Australia karena masalah pelecehan seksual saat Persija Jakarta bertanding melawan Newcastle Jets.

“Kami sudah dapat keputusan pertama dari Konjen, kedua dari pengacara, dari Simic sendiri. Kemarin itu rupanya sudah ada rekonsiliasi, salah satunya dari perwakilan korban, nah kesepakatannya itu itu hari Selasa akan ada yang dikeluarkan dari semua pihak,” kata Ferry Paulus.

Baca Juga:

Curhatan Ivan Kolev Usai Persija Jakarta Kalah Lima Kali Beruntun

Persija Jakarta dalam Tren Buruk, Teco Ogah Pikirkan

“Kemudian di hari itu juga kami akan membahas dan kami sudah siapkan tiket buat Simic pulang hari Kamis (9/5). Artinya sudah positif untuk bisa bertahan bersama Persija Jakarta musim depan,” Ferry menambahkan.

Marko Simic memang menjadi andalan Persija Jakarta di lini depan. Kehilangan Marko Simic, Macan Kemayoran seperti tidak memiliki ketajam saat bertanding. Ini artinya mantan pemain Malaka United itu sangat dibutuhkan oleh tim.

Tidak hanya itu saja, Marko Simic menjadi top skorer Persija Jakarta. Pada musim lalu saja, ia berhasil mencetak 42 gol dari seluruh penampilannya bersama Persija Jakarta. Jadi Marko Simic memang sangat dibutuhkan dalam tim.

Persija jakarta Marko Simic Ferry paulus Breaking News
Posts

4.871

Bagikan