BolaSkor.com – Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman berbagi cerita soal bagaimana dirinya merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga besarnya. Banyak hal menarik yang selalu terjadi ketika merayakan lebaran bersama keluarga.

Bicara soal persiapan lebaran, pemain asli kota Jakarta ini mengatakan tidak ada persiapan khusus. Menurutnya yang terpenting ialah persiapan dirinya saat ingin melakukan shalat Idul Fitri.

Menurut Maman Abdurahman, sering kali masyarakat terlewat melakukan shalat Idul Fitri. Semua karena pada malam harinya orang-orang tersebut begadang takbiran.

Baca Juga:

Jadwal Kontra Persija Diubah, Borneo FC Merasa Menjadi Tidak Normal

Striker Persija Jakarta Marko Simic Memilih Tinggalkan Indonesia

“Persiapan sama seperti biasa, yang terpenting itu persiapan shalat Idul Fitri, jagan sampai telat. Biasanya kan malam takbiran begadang dan suka kelewat pada shalat Idul Fitrinya. Itu saja sih paling yang saya persiapkan,” kata Maman.

Mantan pemain PSIS Semarang menambahkan pada saat lebaran nanti ia akan melakukan kumpul keluarga besar di rumah orang tuanya. Ini karena, orang tua dari pemain bernomor punggung enam di Persija Jakarta ini merupakan orang paling tua.

Kendati demikian, meski sering berada di rumah orang tuanya, masih sering sekali pendukung Persija Jakarta, The Jakmania yang datang ke rumahnya untuk sekadar melakukan silahturahmi.

“Biasanya kalau kumpul itu di Bekasi di rumah orang tua. Karena orang tua saya paling tua di keluarganya. Jadi pasti kalau lebaran kami kumpul keluarga besar di rumah orang tua saya,” tutup Maman.