Harry Kane Terancam Absen di Piala Eropa 2020, Jose Mourinho: Bukan Urusan Saya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 Februari 2020
Harry Kane Terancam Absen di Piala Eropa 2020, Jose Mourinho: Bukan Urusan Saya
Jose Mourinho (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, tidak mau ambil pusing soal kans Harry Kane absen membela tim nasional Inggris pada Piala Eropa 2020. Meski demikian, Kane kemungkinan besar akan pulih sebelum Piala Eropa 2020 bergulir.

Harry Kane masih dalam masa pemulihan setelah mengalami cedera otot. Sang striker absen pada empat pertandingan terakhir Tottenham di Premier League. Sejauh ini, belum ada kabar pasti kapan Kane akan kembali.

Baca Juga:

Jose Mourinho Sebut Cedera Harry Kane Cukup Parah

Jose Mourinho: Penyerang Tottenham Tak Sekelas Harry Kane

Harry Kane

Cedera tersebut membuat manajer tim nasional Inggris, Gareth Southgate, mengalami masalah pelik. Sebab, Kane adalah pemain yang diandalkan pada Piala Eropa 2020.

Saat ini, Jamie Vardy sudah memutuskan gantung sepatu dari The Three Lions. Sementara itu, Marcus Rashford juga sedang mengalami cedera.

Kendati demikian, Jose Mourinho ogah ikut memikirkan kondisi Kane untuk tim nasional Inggris. Mourinho menegaskan, Kane kemungkinan akan kembali pada akhir musim saat Tottenham menghadapi Leicester City.

"Itu adalah masalah Gareth Southgate dan Steve Holland. Itu bukan masalah saya," terang Jose Mourinho seperti dikabarkan Express.

Timnas Inggris akan mengawali langkah di Piala Eropa 2020 dengan menantang Kroasia pada 14 Juni. Sebelumnya, Inggris akan menjalani laga uji coba kontra Austria dan Rumania.

"Mungkin dia akan kembali pada laga melawan Leicester. Mungkin kami membutuhkan laga itu untuk menjadi sesuatu. Menjadi yang keempat, kelima, atau keenam."

"Mungkin dia bisa membantu pada laga tersebut. Saya berharap begitu. Apakah itu adalah skenario terbaik? Ya, saya kira seperti itu.

Harry Kane sudah memperkuat tim nasional Inggris senior sejak Maret 2015. Penyerang 26 tahun itu telah mengkreasikan 32 gol dalam 45 pertandingan.

Breaking News Jose Mourinho Tottenham Hotspur Timnas Inggris
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan