Harry Maguire Belum Mau Tinggalkan Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 09 Januari 2023
Harry Maguire Belum Mau Tinggalkan Manchester United
Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Harry Maguire dipastikan tidak akan meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim dingin ini. Bek berusia 29 tahun itu masih ingin memperjuangkan tempatnya.

Maguire memang masih mengemban jabatan kapten sejak Erik ten Hag menduduki kursi manajer awal musim ini. Namun posisinya sebagai bek utama Manchester United telah hilang.

Ten Hag kini mengandalkan duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez untuk mengawal pertahanan Manchester United. Andai keduanya berhalangan, Luke Shaw mulai lebih sering bertugas sebagai pengganti.

Baca Juga:

Tak Lagi Jadi Pilihan Utama, Harry Maguire Disarankan Tinggalkan Manchester United

Erik ten Hag Senang Harry Maguire Siap Tampil Lawan Nottingham Forest

Harry Maguire Diharapkan Ulangi Performa dengan Timnas Inggris di Manchester United

Kondisi ini tentu tidak bagus untuk Maguire. Statusnya sebagai bek utama Timnas Inggris bisa tergeser.

Tak heran jika kemudian muncul rumor Maguire ingin meninggalkan Manchester United pada musim dingin ini. Aston Villa disebut sebagai calon klub barunya.

Namun menurut laporan Manchester Evening News. kabar itu hanya spekulasi semata. Rumor merapatnya Maguire ke Aston Villa tak lepas dengan kehadiran yang bersangkutan di kota Birmingham yang merupakan markas Aston Villa pada akhir pekan kemarin.

Meski begitu, kehadiran Maguire di Birmingham bukan untuk menyelesaikan kepindahannya ke Aston Villa. Ia ada di sana untuk bermain golf.

Dari laporan yang sama, Maguire berencana untuk bertahan di Manchester United setidaknya hingga akhir musim. Andai situasinya tak berubah, ia baru membuka peluang untuk pergi.

Selain itu, Ten Hag juga tidak akan membiarkan Maguire pergi dalam waktu dekat. Ia masih membutuhkan tenaganya karena Manchester United ditunggu jadwal padat hingga akhir musim.

Harry Maguire Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan