Hasil BWF WTF: Axelsen Masih Terlalu Tangguh untuk Anthony

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 27 Januari 2021
Hasil BWF WTF: Axelsen Masih Terlalu Tangguh untuk Anthony
Anthony Sinisuka Ginting. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, takluk 17-21, 8-21 dari Viktor Axelsen. Sementara itu, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kalah 13-21, 21-16, 11-21 dari Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Sejatinya, gim pertama antara Axelsen dengan Anthony berjalan cukup berimbang. Bahkan, keduanya masih sempat terlibat aksi kejar-kejaran skor di awal laga.

Axelsen juga hanya unggul tipis dari Anthony saat memasuki break point. Pebulu tangkis Denmark tersebut hanya unggul 11-10 dari Anthony.

Baca Juga:

Hasil BWF WTF: Pasangan Prancis Taklukkan Hafiz / Gloria

Hasil BWF WTF: Selama Laga Sepak Bola, Greysia / Apriyani Bungkam Ganda Korsel

Akan tetapi kondisi berubah drastis di gim kedua. Axelsen melaju mulus sepanjang gim kedua sehingga memastikan kemenangan 21-8 dari Anthony.

Sementara itu, Praveen/Melati belum menemukan bentuk permainan terbaik mereka di gim pertama. Hasilnya, Dechapol/Sapsiree pun menang 21-13.

Di gim kedua, Praveen/Melati mulai bisa tampil lebih lepas. Pemenang All England 2020 tersebut pun menang 21-16 dan memaksa rubber game.

Sayangnya di rubber game Praveen/Melati seolah kehabisan bensin. Mereka hanya bisa memberikan perlawanan untuk Dechapol/Sapsiree sampai break point sebelum akhirnya tumbang.

Hasil BWF World Tour Finals:

  • Anthony Sinisuka Ginting vs Viktor Axelsen: 17-21, 8-21
  • Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai: 13-21, 21-16, 11-21
Breaking News BWF World Tour Finals Anthony Sinisuka Ginting Viktor Axelsen Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan