Hasil BWF WTF: Pasangan Prancis Taklukkan Hafiz / Gloria

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 27 Januari 2021
Hasil BWF WTF: Pasangan Prancis Taklukkan Hafiz / Gloria
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjadja. (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, takluk dari pasangan Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue. Hafiz/Gloria kalah 21-14, 14-21, 17-21.

Hafiz/Gloria sudah menunjukkan kemampuan mereka sejak awal pertandingan. Mereka mendominasi Thom/Delphine yang kerap merepotkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Saat memasuki break point game pertama, Hafiz/Gloria sudah unggul jauh. Pasangan Indonesia itu berjarak tujuh angka dengan skor 11-4 dari lawannya.

Baca Juga:

Hasil BWF WTF: Selama Laga Sepak Bola, Greysia / Apriyani Bungkam Ganda Korsel

Resmi Jadi Kapolri, Listyo Sigit Masih Sekjen PBSI

Setelah jeda, Thom/Delphine sempat bangkit. Akan tetapi pada akhirnya Hafiz/Gloria mengunci kemenangan di gim pertama dengan skor 21-14.

Pada gim kedua, pertandingan berbalik menjadi milik Thom/Delphine. Hafiz/Gloria seolah kehilangan sentuhan mereka sehingga tertinggal 7-11 saat memasuki break point.

Setelah jeda, permainan lawan menjadi semakin trengginas. Alhasil, gantian Hafiz/Gloria yang takluk 14-21 dan pertandingan dilanjutkan ke rubber game.

Sayangnya di gim ketiga Hafiz/Gloria seolah kehabisan bensin. Alhasil, Thom/Delphine pun mengandaskan perlawanan mereka dengan skor 21-17.

Thom Gicquel/Delphine Delrue Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjadja Bulu Tangkis Breaking News BWF World Tour Finals
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan