BolaSkor.com - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mengawali kembalinya mereka ke timnas tanpa kemenangan. Sementara itu, Kylian Mbappe mencetak dua gol untuk timnas Prancis pada Jumat (22/3) waktu setempat.

Lionel Messi kembali tampil untuk timnas Argentina. Sebelumnya, kapten Barcelona itu sempat memutuskan rehat setelah Piala Dunia 2018.

Menjamu Venezuela, Lionel Messi tampil sejak menit pertama. Di lini depan timnas Argentina, Messi didampingi oleh Gonzalo Martinez dan Lautaro Martinez.

Baca Juga:

Menilik Mengapa Cristiano Ronaldo Hanya Dihukum Denda, Bukan Larangan Tampil

Pelatih Legendaris Argentina Takut Lihat Lionel Messi Bermain

Lionel Messi

Meski lebih diunggulkan di atas kertas, nyatanya timnas Argentina tidak berkutik. Lionel Messi dan kawan-kawan takluk 1-3 dari tamunya tersebut.

Dari Eropa, Cristiano Ronaldo tampil untuk kali pertama bersama timnas Portugal sejak Piala Dunia 2018. Ronaldo memang sempat absen sejenak dari negaranya karena beradaptasi di Juventus.

Megabintang Juventus itu tampil selama 90 menit pada kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Ukraina. Sayangnya kehadiran Cristiano Ronaldo tidak lantas membuat Portugal menang karena ditahan 0-0.

Sementara itu, Kylian Mbappe mencuri perhatian ketika timnas Prancis melumat Moldova 4-1. Mbappe membukukan dua gol pada pertandingan tersebut.

Aksi Raheem Sterling bersama timnas Inggris juga patut diacungi jempol. Tiga gol pemain Manchester City itu membuat The Three Lions menang 5-0 atas Republik Ceska.