Hasil Kualifikasi Piala Eropa: Spanyol dan Italia Raih Hasil Positif

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 24 Maret 2019
Hasil Kualifikasi Piala Eropa: Spanyol dan Italia Raih Hasil Positif
Spanyol 2-1 Norwegia. (Twitter Piala Eropa)

BolaSkor.com - Timnas Spanyol dan Italia meraih hasil positif saat mengawali kualifikasi Piala Eropa 2020. Kedua kesebelasan sama-sama meraih kemenangan, Sabtu (23/3).

Timnas Spanyol berhadapan dengan Norwegia. La Furia Roja menurunkan skuat terbaiknya pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Mestalla tersebut.

Pertandingan baru berjalan 16 menit ketika timnas Spanyol unggul dari tamunya. Berawal dari umpan Jordi Alba, Rodrico menceploskan bola ke gawang Norwegia.

Baca Juga:

Dipanggil Timnas Italia U-18, Putra Legenda AC Milan Girang

Tersingkir di Real Madrid, Posisi Isco di Timnas Spanyol Terancam

Italia 2-0 Finlandia

Tim tamu menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Joshua King. Wasit menunjuk titik putih setelah Inigo Martinez melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Hasil itu bertahan hanya selama enam menit karena timnas Spanyol kembali unggul. Kali ini giliran ekekusi tendangan penalti Sergio Ramos yang membuat La Furia Roja kembali unggul.

Sementara itu, timnas Italia menjamu Finlandia di Stadion Friuli. Gli Azzurri secara mengejutkan tampil dengan skema ofensif pada pertandingan tersebut.

Bermin di hadapan pendukung sendiri, timnas Italia bermain menyerang. Hasilnya, skuat asuhan Roberto Mancini unggul cepat pada menit ketujuh lewat gol Nicolo Barella.

Timnas Italia baru menambah keunggulan sekitar 70 menit kemudian. Kali ini giliran Moise Kean yang mencatatkan nama di papan skor setelah memanfaatkan bola umpan Ciro Immobile.

Kualifikasi Piala Eropa 2020

Georgia 0-2 Swiss

Gibraltar 0-1 Irlandia

Malta 2-1 Kepulauan Faroe

Swedia 2-1 Rumania

Spanyol 2-1 Norwegia

Bosnia 2-1 Armenia

Italia 2-0 Finlandia

Liechtenstein 0-2 Yunani

Italia Timnas Italia Spanyol Timnas Spanyol Piala Eropa 2020 Breaking News Piala eropa
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan