Hasil Laga-laga Liga Eropa: Chelsea Tersungkur, Manchester City Imbang

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 16 Desember 2020
Hasil Laga-laga Liga Eropa: Chelsea Tersungkur, Manchester City Imbang
Wolves 2-1 Chelsea (@Wolves)

BolaSkor.com - Dua hasil berbeda diraih oleh Chelsea dan Manchester City dalam lanjutan laga Premier League. The Blues kembali menelan kekalahan sementara The Citizens cuma meraih satu poin.

Chelsea bermain di Molineux Stadium, markas Wolverhampton Wanderers, Rabu (16/12) dini hari WIB, takluk 1-2 setelah sebelumnya kalah 0-1 dari Everton. Kekalahan itu menghentikan catatan tak pernah kalah beruntun di seluruh kompetisi pada angka 17 laga.

Selain itu hasil tersebut juga jadi kekalahan tandang pertama Chelsea musim ini. Siapa sangka periode negatif itu kembali terjadi melawan Wolves yang sebelumnya kalah dua kali beruntun di Premier League.

Wolves arahan Nuno Espirito Santo memperlihatkan semangat bermain di Molineux Stadium. Sempat tertinggal 0-1 dari gol Olivier Giroud (49') Wolves membalasnya dengan dua gol dari gol Daniel Podence (66') dan Pedro Neto (90+5') hingga berbalik menang 2-1.

Baca Juga:

Chelsea Dinilai Kehilangan Jati Diri sebagai Klub Inggris

Edouard Mendy Biang Keladi Penalti, Frank Lampard Tak Ambil Pusing

Gara-gara Virus Corona, Lampard Hapus Tradisi Natal di Chelsea

Selebrasi gol Pedro Neto

Chelsea kini ada di urutan lima klasemen dengan raihan 22 poin dari 13 pertandingan, sementara Wolves menghuni peringkat 10 dengan koleksi 20 poin dari 13 laga. Wolves akan melawan Burnley dan Chelsea menjamu West Ham United pada laga berikutnya.

Sementara itu di Etihad Stadium Manchester City kembali meraih hasil imbang1-1. Selepas memainkan Derby Manchester kontra Manchester United yang berakhir imbang tanpa gol di Old Trafford, The Citizens imbang saat melawan tim promosi West Bromwich Albion (WBA).

Sempat unggul dari gol Ilkay Gundogan di menit 30 West Brom menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Ruben Dias di menit 43. City mendominasi penguasaan bola hingga 77 persen, melepaskan 23 tendangan dan lima tepat sasaran namun urung berbuah gol kedua.

Manchester City 1-1 West Bromwich Albion

City arahan Pep Guardiola melewatkan kesempatan untuk masuk ke empat besar dan menempel Tottenham Hotspur serta Liverpool dalam jalur perebutan titel liga. Mereka masih tertahan di urutan enam dengan koleksi 20 poin sementara West Brom di urutan 19 klasemen dengan raihan tujuh poin.

Berikut hasil lengkap laga-laga lainnya:

Premier League

Wolves 2-1 Chelsea
Man City 1-1 West Brom

Serie A

Udinese 0-0 Crotone
Benevento 1-1 Lazio

LaLiga

Real Madrid 3-1 Athletic Bilbao

Breaking News Premier League Serie a LaLiga Chelsea Manchester City
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.226

Bagikan