BolaSkor.com - Kompetisi sepak bola virtual, Indonesian Football e-League atau IFeL Liga 1, telah menyelesaikan rangkaian pertandingan di pekan keempat. Pada pekan ini, Persiraja Banda Aceh dan PSS Sleman menempati posisi pertama dan kedua dengan poin sama, 29, setelah sama-sama meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan.

Hasil itu didapat setelah Persiraja meraih dua kemenangan atas Persik Kediri (2-1 dan 4-3) pada hari pertama pekan keempat yang berlangsung Sabtu (20/11). Sementara di hari kedua, Minggu (21/11), Persiraja menang 2-1 atas Persita Tangerang di game pertama, namun kalah 1-3 pada game kedua.

Beralih ke PSS Sleman yang diwakili oleh Rizky Faidan sebagai player. Pada laga yang berlangsung pada 20 November, PSS menang dua game atas Borneo FC (3-0 dan 3-2). Sementara di hari kedua yang berlangsung Minggu, PSS menang 3-2 atas Persik di game pertama, lalu imbang 2-2 di game kedua.

Baca Juga:

Wawancara CEO IFeL Putra Sutopo: Bantah Keras Ada Indikasi Suap di IFeL Liga 1

IFeL Liga 1: Ini Sosok Player Anyar Madura United dan Persik Kediri

Sementara itu, Madura United yang baru mengganti player dari Adyatma Priady ke Ricky Vega mendapat hasil tidak maksimal di pekan keempat ini. Pada hari pertama, Madura United gagal merebut satu game pun dari Persita Tangerang. Di game pertama, Madura United bermain imbang 0-0 dengan Persita, sementara di pertandingan kedua, Madura United kalah dengan skor 2-3.

Kalah di hari pertama membuat Ricky Vega semakin termotivasi. Hasilnya pada pertandingan yang berlangsung Minggu (21/11), Madura United menang 1-0 atas Persela Lamongan di game pertama lalu berbagi skor 0-0 pada game kedua.

Berikut Hasil Lengkap Oxtrade IFeL Liga 1 pekan keempat: