Hasil Liga 1 2019: Persipura Menang Tipis di Lampung, Arema FC Susah Payah Kalahkan Semen Padang

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 28 Oktober 2019
Hasil Liga 1 2019: Persipura Menang Tipis di Lampung, Arema FC Susah Payah Kalahkan Semen Padang
Arema FC lawan Semen Padang. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC mengamankan tiga poin dalam partai kandangnya di Stadion Kanjuruhan, Malang. Kemenangan 1-0 atas Semen Padang yang diperoleh dengan susah payah, Senin (28/10).

Arema FC mengalami kesulitan di dalam pertandingan. Salah satunya karena rapatnya pertahanan Semen Padang.

Penyelesaian akhir yang kurang baik juga menjadi sebab lain gol tak mampu dicetak. Sementara Semen Padang juga masih mentok untuk bisa menjebol gawang Singo Edan.

Skuat Arema FC harus gigit jari. Bola sepakan Makan Konate pada menit ke-74 kena tiang gawang.

Baca Juga:

Persib Bandung 2-0 Persija Jakarta: Pertemuan di Bali Jadi Milik Maung Bandung

Dua Gol dari Bola Mati Bawa Bali United Kalahkan Barito Putera, Teco Beri Penjelasan

Wasit menunjuk titik putih setelah menganggap Dendi Santoso dilanggar pada menit ke-77. Sementara Agung Prasetyo diberi kartu kuning.

Makan Konate yang tampil sebagai eksekutor sukses memasukkan bola dari titik putih pada menit ke-78. Arema FC sekaligus memecah kebuntuan. Skor 1-0 tidak berubah hingga laga berakhir.

Tambahan tiga angka membuat Arema FC mengoleksi 38 poin dari 24 laga. Singo Edan beranjak dari posisi ketujuh untuk menempati tangga kelima. Sedangkan Semen Padang tetap dengan 22 poin dan masih bertahan di dasar klasemen.

Di partai sebelumnya, Persipura Jayapura meraih tiga poin berkat kemenangan tipis 1-0 saat dijamu Perseru Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, Senin (28/10) sore. Gol penentu dalam pertandingan dicetak Ian Louis Kabes pada menit ke-64.

Tambahan tiga angka membuat Persipura mengoleksi 40 poin dari 23 laga. Skuat Mutiara Hitam mulai merangsek ke empat besar. Adapun Badak Lampung tetap dengan 23 poin.

Arema FC Semen padang Persipura jayapura Badak Lampung FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan