Hasil Liga 1 2022/2023: Hajar Persik Kediri 4-0, Bali United Ramaikan Persaingan Papan Atas

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 27 Agustus 2022
Hasil Liga 1 2022/2023: Hajar Persik Kediri 4-0, Bali United Ramaikan Persaingan Papan Atas
Selebrasi Ilija Spasojevic usai membobol gawang Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (27/8). (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United meraih kemenangan pada laga ketujuh Liga 1 2022/2023, Sabtu (27/8) sore WIB. Tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali United membungkam Persik Kediri dengan skor telak 4-0.

Bali United membuka keunggulan pada menit 8 melalui Irfan Jaya setelah menerima umpan Fadil Sausu. Namun, setelah itu tidak ada gol lagi tercipta sampai turun minum.

Pesta gol Bali United dimulai di babak kedua. Gelontoran tiga gol tambahan Bali United diawali aksi Ilija Spasojevic pada menit 63.

Unggul dua gol, Bali United tidak mengendurkan serangannya. Hasilnya gol ketiga pun lahir dari Eber Bessa pada menit 70.

Baca Juga:

Dua Kemenangan Beruntun Jadi Modal Persija Sambangi Markas Arema FC

Liga 1 Makin Keras, Dejan Antonic Jadi 'Korban' Kelima

Sementara itu, Persik Kediri berusaha bangkit mengejar ketertinggalan. Sayangnya, mereka justru kebobolan untuk keempat kalinya.

Kali ini giliran Lerby Eliandry yang jadi aktornya. Eks pemain Borneo FC Samarinda itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit 82.

Berkat hasil ini Bali United semakin meramaikan persaingan di papan atas. Tim dengan julukan Serdadu Tridatu tersebut naik ke posisi kedua dengan 15 poin.

Namun, posisi itu akan langsung berubah jika Madura United berhasil mengalahkan Persikabo 1973. Di sisi lain, kekalahan dari Bali United membuat Persik kian terbenam di juru kunci dengan hanya mengumpulkan satu poin dari 7 laga.

Susunan pemain:

Bali United: Muhammad Ridho; Novri Setiawan, Willian Pacheco, Jajang Mulyana, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Fadil Sausu; Eber Bessa, Privat Mbarga, Irfan Jaya; Ilija Spasojevic

Persik Kediri: Dikri Yusron; Samsula, Rohit Chand, Arthur Felix; Arthur Irawan, M Rifaldi, Taufiq, Renan Silva; Feri Pahabol, Yusuf Burhani, Joanderson

Bali United Persik kediri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.307

Bagikan