Dua Kemenangan Beruntun Jadi Modal Persija Sambangi Markas Arema FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 27 Agustus 2022
Dua Kemenangan Beruntun Jadi Modal Persija Sambangi Markas Arema FC
Aksi Abdulla Yusuf Helal saat Persija Jakarta menghadapi Persita Tangerang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (24/8) malam WIB. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Persija Jakarta punya modal bagus untuk bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Malang, menghadapi Arema FC pada laga ketujuh Liga 1 2022/2023, Minggu (28/8) malam WIB.

Kubu Macan Kemayoran, julukan Persija, saat ini sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Itu tidak terlepas dari dua kemenangan beruntun yang didapat dari RANS Nusantara FC (3-0) dan Persita Tangerang (1-0).

Namun, pelatih Persija, Thomas Doll, menegaskan bahwa timnya saat ini masih dalam proses berkembang. Tantangan berikutnya yang harus dilewati adalah menjaga konsistensi dalam meraih hasil positif.

Apalagi lawan yang akan dihadapi kali ini adalah Arema FC di kandangnya. Selama ini Persija kerap kesulitan meraih poin penuh di Kanjuruhan.

"Saat ini jelas kami masih butuh waktu untuk semakin baik. Tapi memang kami baru saja mendapatkan dua kemenangan dalam pekan ini dan itu bagus,” kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Panpel Arema FC Jelaskan soal Tiket, Termasuk Jatah untuk Suporter Persija

Pemain Muda Persija Makin Berkembang, Thomas Doll: Mereka di Jalur yang Benar

Arema FC Tak Gentar dengan Materi Kelas Satu Persija Jakarta

Pelatih asal Jerman itu menilai, para pemain Persija menunjukkan progress dari sisi mentalitas bertanding. Itu dirasakan Thomas Doll ketika menang atas Persita, Rabu (24/8).

Dalam pertandingan tersebut para pemain Persija menunjukkan semangat tak kenal lelah sampai akhirnya berhasil memastikan kemenangan via penalti Abdulla Yusuf Helal pada menit 90+1.

"Para pemain bermain dengan sepenuh hati hingga akhir laga. Saya rasa semua yang datang senang dan suasana di stadion luar biasa."

"Saya yakin semua orang bisa merasakan semangat para pemain. Kami harus bersyukur karena sebelumnya laga kami banyak menghadapi situasi sulit,” tutur pelatih berusia 56 tahun tersebut.

Persija jakarta Arema FC Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.376

Bagikan