Hasil Liga 1 2022/2023: Persita Hadirkan Kekalahan Keempat untuk Persis Solo

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 14 Agustus 2022
Hasil Liga 1 2022/2023: Persita Hadirkan Kekalahan Keempat untuk Persis Solo
Jaimerson mencoba menghadang Ramiro Fergonzi. (Instagram Persita)

BolaSkor.com - Persis Solo masih harus bersabar. Kemenangan yang diidam-idamkan belum juga kesampaian.

Pada laga keempat Liga 1 2022/2023 yang digelar di kandang, Stadion Manahan, Solo, Minggu (14/8), Persis justru keok lagi. Persis ditekuk tamunya Persita Tangerang 1-2.

Persis termasuk Persita mengalami kesulitan untuk mencetak gol setelah laga berjalan. Pada menit ke-19 misalnya, bola umpan silang Abduh Lestaluhu yang mengarah ke gawang bisa diamankan Dhika Bayangkara.

Baca Juga:

Karim Rossi dan Rangga Muslim Bawa Dewa United FC Hajar Bhayangkara FC

Persib Bandung Banjir Lamaran Pelatih, Masih Rahasia

Persita mencoba melalui tendangan bebas pada menit ke-35, namun tak menghasilkan gol. Sedangkan menit ke-43, percobaan Persis digagalkan Dhika Bayangkara.

Persis Solo mendapat penalti setelah Althaf Indie dilanggar Arif Setiawan pada menit ke-45+1. Alexis Messidoro yang menjadi algojo sukses menceploskan bola ke gawang pada menit 45+3.

Persis unggul 1-0 hingga babak pertama berakhir. Sembilan menit babak kedua berjalan, skor menjadi 1-1.

Persita mencetak gol melalui Ezequiel Vidal. Gol dibuat dengan menyambar bola muntah.

Persis Solo kembali melakukan percobaan melalui tendangan bebas pada menit ke-63. Ancaman gantian dilakukan Persita melalui Vidal, namun bola sepakan dihadang.

Skuat asuhan Jacksen F. Tiago harus tertinggal menyusul gol yang terjadi pada menit ke-71. Adalah Ramiro Fergonzi yang menjebol gawang Persis lewat tendangan bebas. Bola sepakan Fergonzi ke pojok bawah tiang jauh dan tak bisa diantisipasi.

Sementara itu, bola tendangan bebas Ferdinand Sinaga yang mengarah ke gawang ditepis pada menit ke-87. Bola sundulan Ferdinand di depan gawang masih melenceng pada menit ke-90+2. Skor 2-1 untuk keunggulan Persita menutup pertandingan.

Persis masih tanpa poin dan berada di dasar klasemen. Sedangkan tambahan tiga poin membuat Persita mengoleksi sembilan angka.

Persis Solo Persita Tangerang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan