Hasil Liga 1 2022/2023: PSM dan Bali United Menang, PSS Kalah Lagi

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 08 Desember 2022
Hasil Liga 1 2022/2023: PSM dan Bali United Menang, PSS Kalah Lagi
Bali United berhasil memenangkan laga kontra Bhayangkara FC. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pekan ke-13 Liga 1 2022/2023 dibuka dengan tiga pertandingan yang berlangsung pada Kamis (8/12) sore sampai malam WIB. PSM Makassar, Bali United dan Madura United meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

PSM sukses menumbangkan Persita Tangerang, 3-1, di Stadion Sultan Agung, Bantul. Tiga gol kemenangan tim Juku Eja dilesakkan oleh Everton Nascimento pada menit 33, Yance Sayuri (59') dan Kenzo Nambu (82'). Persita hanya mampu membalas lewat gol Ezequiel Vidal di menit 42.

Di pertandingan lainnya, PSS Sleman harus kembali mengalami kekalahan. Tim kebanggaan Slemania dan BCS dikalahkan Madura United dengan skor 0-1 oleh gol Luiz Marcelo Morais atau Lulinha pada menit 60.

Ini jadi kekalahan kedua beruntun PSS setelah Liga 1 kembali digulirkan. Di laga sebelumnya, PSS dikalahkan Bhayangkara FC, 1-3.

Sementara itu, Bali United mengikuti jejak PSM yang pesta gol ke gawang lawannya. Tim asuhan Stefano Cugurra 'Teco' membungkam Bhayangkara FC, tiga gol tanpa balas di Stadion Manahan, Solo.

Baca Juga:

Persis Solo Hadapi Arema FC saat Kaesang Nikah, Rasiman Bocorkan Pesan Khusus

Cetak Brace Bikin Leo Lelis Optimistis Persebaya Perbaiki Posisi

Persib Kalahkan Persik, Victor Igbonefo Bicara Mental dan Comeback di Liga 1

Bali United membuka skor pada menit ke-13 melalui Willian Pacheco. Bek asal Brasil itu berhasil mencetak brace sekaligus menggandakan keunggulan Bali United menjadi 2-0 pada menit 26.

Tiga menit sebelum waktu normal babak pertama habis, skor kembali berubah menjadi 3-0 setelah Privat Mbarga mencatatkan namanya di papan skor.

Dengan hasil ini maka PSM, Bali United dan Madura United semakin mengukuhkan posisinya di papan atas. Ketiga tim tersebut kini menempati posisi tiga teratas di mana PSM memimpin dengan 28 poin, diikuti oleh Bali United (27) dan Madura United (26).

Hasil Liga 1 2022/2023:

PSM Makassar 3-1 Persita Tangerang

Bali United 3-0 Bhayangkara FC

Bali United Psm makassar Madura united PSS Sleman Persita Tangerang Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan