Hasil Liga 1: Arema FC Kontra TIRA-Persikabo Berakhir Tanpa Gol

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 05 Januari 2022
Hasil Liga 1: Arema FC Kontra TIRA-Persikabo Berakhir Tanpa Gol
Partai Arema FC Vs TIRA-Persikabo. (Twitter Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC dan TIRA-Persikabo bermain 0-0 dalam pertemuan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (5/1) malam. Ini merupakan laga tunda, yang seharusnya dijalani kedua tim di pekan ke-17 Liga 1 2021/2022.

Arema FC dan TIRA-Persikabo memulai laga dengan saling serang. Percobaan demi percobaan dilakukan, namun tak membuahkan hasil.

Pada menit ke-19 bola sepakan Hendra Adi Bayauw belum menghasilkan gol bagi TIRA-Persikabo. Adapun bola sepakan Ciro Alves masih menyamping 10 menit kemudian.

Baca Juga:

Hadirnya Pemain Baru Bikin PSIS Makin Optimistis Hadapi Persija

Terungkap, Alasan Ryuji Utomo Tak Masuk Skuat Persija di Seri Keempat Liga 1

Arema FC mendapat peluang pada menit ke-37, setelah Feby Eka Putra berhasil mengecoh dua pemain TIRA-Persikabo. Gol tak terjadi setelah bola sepakannya tak menemui sasaran. Skor 0-0 menutup babak pertama.

Kedua tim mencoba memaksimalkan paruh kedua. Hendra Adi Bayauw yang lepas dari offside kembali gagal menjebol gawang Arema FC pada menit ke-50.

TIRA-Persikabo tetap tak bisa mencetak gol hingga laga berakhir. Pun dengan Singo Edan, julukan Arema FC. Kedua tim pun harus puas dengan satu poin.

Arema FC kini mengoleksi 34 poin dari 17 laga, sementara TIRA Persikabo 19 angka.

Arema FC Tira Persikabo Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan