Hasil Liga 1: Arema FC Menang Tipis atas Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 01 November 2021
Hasil Liga 1: Arema FC Menang Tipis atas Madura United
Aksi Carlos Fortes melewati pemain Madura United. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 2-1, pada laga pekan ke-10 Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Senin (1/11) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Arema FC mengandalkan Carlos Fortes dan Kushedya Hari Yudo di lini depan. Sedangkan Madura United andalkan Rafael Silva sebagai ujung tombak.

Fortes tak bisa bergerak banyak karena dikawal oleh bek Madura United, Jaimerson Xavier. Begitupun Rafael Silva yang tak bisa bergerak leluasa. Skor imbang tanpa gol di babak pertama.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: PSM Bantai Persita, PSS Akhirnya Menang

Persija Belum Maksimal di Liga 1, Bepe Minta Maaf

Di babak kedua, Arema FC berhasil menciptakan gol melalui Kushedya Hari Yudo pada menit ke-49. Menerima umpan Fortes, Yudo langsung menendang bola, namun berhasil ditepis kiper Madura United, Muhammad Ridho.

Namun, bola disambar kembali oleh Yudo dengan tandukan. Skor 1-0 untuk Arema FC.

Satu menit kemudian, Madura United menyamakan kedudukan melalui Rafael Silva. Bola umpan lambung David Laly disambut Rafael Silva dengan tandukan. Skor imbang 1-1.

Arema FC menutup laga dengan kemenangan, usai bola tendangan bebas Rizky Dwi Febrianto meluncur deras ke gawang Muhammad Ridho pada menit ke-90. Skor 2-1 untuk kemenangan Arema FC.

Hasil ini membuat Arema FC naik ke posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 menggeser PSIS Semarang dengan raihan 19 poin dari 10 laga. Sedangkan Madura United ada di posisi ke-12 dengan 11 poin dari 10 laga.

Susunan Pemain:

Madura United (4-3-3): M. Ridho, Rama, Fachrudin, Jaimerson, Novan Sasongko, Kim Jin Sung, Bayu Gatra, David Laly, Jaja, Rafael Silva, Sansan Fauzi.

Pelatih: Rahmad Darmawan

Arema FC (4-3-3): Adilson, Rizky Febrianto, Bagas Adi, Silva, Diego Michiels, Dendi Santoso, Yamaguchi, Abdurrauf, KH Yudo, Fortes, Dedik Setiawan.

Pelatih: Eduardo Almeida

Arema FC Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.146

Bagikan