Hasil Liga 1: Bali United Bantai Bhayangkara FC, Papan Atas Kian Panas

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 12 Februari 2022
Hasil Liga 1: Bali United Bantai Bhayangkara FC, Papan Atas Kian Panas
Selebrasi para pemain Bali United usai membobol gawang Bhayangkara FC. (Instagram.com.baliunitedfc)

BolaSkor.com - Bali United menang telak 3-0 atas Bhayangkara FC pada pekan ke-24 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (12/2) malam WIB. Hasil ini membuat persaingan di papan atas makin ketat dan panas.

Bali United sudah unggul saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Ilija Spasojevic berhasil mencatatkan namanya di papan skor melalui titik putih.

Hanya berselang lima menit, Bali United mampu memimpin dengan skor 2-0. Kali ini giliran Stefano Lilipaly yang membobol gawang Bhayangkara FC.

Baca Juga:

Persiapan Hadapi Persebaya, Persija Sudah Diperkuat 19 Pemain

Sandy Walsh Kirim Pesan ke Jordi Amat, Begini Isinya

Unggul 2-0 di babak pertama membuat Bali United makin percaya diri. Tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu mampu mendominasi penguasaan bola dengan 56 persen berbanding 44 persen milik Bhayangkara FC.

Memasuki menit ke-81, Bali United kembali menambah keunggulan menjadi 3-0. Gol ketiga tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut dilesakkan oleh Irfan Jaya.

Hasil ini membuat Bali United naik satu tingkat ke posisi tiga menggeser Persib Bandung dengan 48 poin. Sementara itu, Bhayangkara FC yang gagal mengudeta Arema FC tetap di peringkat 2 dengan poin 49.

Bali United Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan