Sandy Walsh Kirim Pesan ke Jordi Amat, Begini Isinya

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 12 Februari 2022
Sandy Walsh Kirim Pesan ke Jordi Amat, Begini Isinya
Sandy Walsh. (Instagram.com/sandywalsh)

BolaSkor.com - Pemain K.V. Mechelen, Sandy Walsh, mengaku sudah menjalin komunikasi dengan Jordi Amat. Keduanya merupakan pemain keturunan yang sedang diproses untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) melalui jalur naturalisasi.

Proses naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat kini sudah berada di tangan Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Pemuda dan Olaharaga.

Sambil menantikan proses alih status warga negara tersebut yang diharapkan rampung pada April 2022, Sandy Walsh rupanya sudah mengirimkan pesan kepada Jordi Amat.

Baca Juga:

Menpora Tak Bisa Perkirakan Rampungnya Naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh

Liga 1 Tetap Jalan meski Badai COVID-19, Menpora Serahkan Hal Ini ke PSSI dan LIB

Dalam pesan yang dikirimkannya itu, Sandy Walsh mengajak Jordi Amat untuk bisa melakukan perjalanan ke Indonesia bersama-sama

"Saya sudah mengiriminya pesan jika dia ingin coba mau mengambil pelajaran (Bahasa Indonesia). Dan teman komuter dalam penerbangan panjang akan menyenangkan," kata Sandy Walsh kepada Media Belgia, GVA.

Terkait Bahasa Indonesia, Sandy Walsh mengaku sudah mempelajari dasar-dasarnya. Meski demikian, Ia mengakui kalau belum fasih berbahasa Indonesia.

"Saya tahu dasar-dasarnya, tetapi jika saya ingin berbagi sesuatu di media sosial, saya menggunakan Google Translate," ujar Sandy Walsh.

"Saya benar-benar mulai mempelajarinya sekitar enam bulan yang lalu, karena saat itu saya tahu bahwa pelatih nasional sangat menginginkan saya untuk bergabung," ungkap pemain berusia 26 tahun tersebut.

Timnas Indonesia Sandy Walsh Jordi Amat Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan