Hasil Liga 1: Bali United dan Persipura Raih Kemenangan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 24 September 2021
Hasil Liga 1: Bali United dan Persipura Raih Kemenangan
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic merayakan gol ke gawang Persita Tangerang. (Media Bali United)

BolaSkor.com - Bali United berhasil mengalahkan Persita Tangerang 2-1, pada pekan keempat Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9).

Dalam laga tersebut, Bali United unggul lebih dahulu melalui Ilija Spasojevic pada menit keempat. Bola liar umpan Brwa Nouri disambut Spaso dengan tendangan. Skor 1-0 untuk Bali United.

Persita terus mengancam pertahanan Bali United. Laskar Cisadane mengandalkan pemain asingnya, Harrison Cardoso.

Cardoso hampir mencetak gol melalui tendangan bebas. Sayang, bola hasil tendangannya masih tipis di samping kiri kiper Bali United, Wawan Hendrawan. Selanjutnya, bola hasil tendangan Cardoso mampu ditepis Wawan.

Baca Juga:

Manajemen Arema FC Buka Opsi Pemecatan, Eduardo Almeida Memilih Fokus

Jadwal Liga 1 2021/2022 Hari Ini: Ada Persija Main

Gol yang ditunggu akhirnya tercipta kala Cardoso mengirim umpan terobosan kepada Edo Febriansyah pada menit ke-82. Bola hasil sontekan Edo meluncur ke gawang Wawan. Skor imbang 1-1.

Sayang, Spaso berhasil mencetak gol kemenangan Bali United pada menit ke-86. Bola umpan Kadek Agung diselesaikan Spaso dengan tendangan mendatar. Skor 2-1 untuk kemenangan Bali United.

Di pertandingan lainnya, Persipura Jayapura berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh 2-1, pada pekan keempat Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (24/9).

Dua gol kemenangan Persipura dicetak oleh Gunansar Mandowen (22') dan Ferinando Pahabol (67'). Satu gol Persiraja dicetak oleh Paulo Henrique (10').

Hasil Liga 1 2021/2022:

1. Persita Tangerang 1-2 Bali United
2. Persiraja Banda Aceh 1-2 Persipura Jayapura

Bali United Persita Tangerang Persipura jayapura Persiraja banda aceh Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan