Hasil Liga 1: Bali United Ditahan TIRA-Persikabo, Persita Imbang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 02 Oktober 2021
Hasil Liga 1: Bali United Ditahan TIRA-Persikabo, Persita Imbang
Stefano Lilipaly mencoba peruntungan mencetak gol ke gawang TIRA-Persikabo. (Media Bali United)

BolaSkor.com - Bali United ditahan imbang TIRA-Persikabo dengan skor 1-1, pada laga pekan keenam Liga 1 2021/2022 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (2/10).

Dalam laga tersebut, TIRA-Persikabo di luar dugaan bermain menyerang. Pertarungan lini tengah kedua tim tak terhindarkan. TIRA-Persikabo berkali-kali mencoba membongkar pertahanan Bali United.

Namun, Bali United yang mampu menggempur pertahanan TIRA-Persikabo. Akan tetapi, justru TIRA-Persikabo yang berhasil mencetak gol pada menit ke-30.

Bola umpan Gilang Ginarsa diteruskan Firza Andika untuk kemudian diselesaikan Dimas Drajad menjadi gol. Sontekan Dimas Drajad tak mampu diantisipasi kiper Bali United, Wawan Hendrawan. Skor 1-0 untuk TIRA-Persikabo bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Bali United baru bisa menyamakan kedudukan melalui pemain pengganti Lerby Eliandry pada menit ke-86. Berawal dari sepakan pojok, bola kemelut di depan gawang TIRA-Persikabo diselesaikan Lerby dengan sontekan keras. Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga usai.

Baca Juga:

Hadapi Persija, Pelatih Persiraja: Kami Rindu Kemenangan

Riko Simanjuntak Siap Turun Bantu Persija, Osvaldo Haay Cedera

Pada pertandingan lainnya, Persita Tangerang ditahan imbang Borneo FC 2-2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/10).

Borneo FC unggul lebih dahulu melalui tandukan Wildansyah pada menit ke-31. Alih-alih menyamakan kedudukan, Persita justru bermain dengan 10 pemain. Ini terjadi lanataran Irsyad Maulana mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-42.

Tim Pesut Etam menggandakan keungggulan melalui Francisco Torres pada meit ke-51. Skor 2-0 untuk Borneo FC.

Persita akhirnya bisa menyamakan kedudukan melalui tendangan mendatar Ahmad Nur Hardianto (76'), dan sepakan bebas Dwi Septiawan (89'). Skor imbang 2-2 menutup jalannya laga.

Hasil Liga 1 2021/2022:

1. Bali United 1-1 TIRA-Persikabo
2. Borneo FC 2-2 Persita Tangerang

Persita Tangerang Borneo FC Liga 1 Bali United Tira Persikabo
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.068

Bagikan