Hasil Liga 1: Bali United Gulung TIRA-Persikabo 3-0

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 03 Februari 2022
Hasil Liga 1: Bali United Gulung TIRA-Persikabo 3-0
Selebrasi Ilija Spasojevic usai membobol gawang TIRA-Persikabo. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United meraih kemenangan atas TIRA-Persikabo pada pekan ke-22 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (3/2) malam WIB. Tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut menang telak 3-0.

Bali United membuka keunggulan pada menit ke-18 melalui Leonard Tupamahu. Pemain bernomor punggung 32 itu menceploskan bola dengan memanfaatkan bola muntah yang ditepis kiper TIRA-Persikabo, Diky Indrayana.

Hanya selang dua menit, Bali United mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Kali ini giliran Ilija Spasojevic yang mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga:

7 Orang Positif COVID-19, TIRA-Persikabo Cuma Bawa 15 Pemain Hadapi Bali United

Angelo Alessio Akhirnya Buka Suara Setelah Dipecat Persija

Kondisi TIRA-Persikabo yang kehilangan tujuh pemainnya karena terpapar COVID-19 benar-benar dimanfaatkan oleh Bali United. Tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu berhasil mendapatkan gol ketiga melalui aksi Stefano Lilipaly pada menit 39.

Di babak kedua, situasi tidak jauh berbeda untuk TIRA-Persikabo. Mereka kerap kali mendapatkan tekanan dan hanya sesekali mengancam melalui Ciro Alves.

Sampai laga berakhir skor 3-0 untuk Bali United tidak berubah. Hasil ini membuat Bali United merangsek ke peringkat 3 klasemen sementara dengan 44 poin, sedangkan TIRA-Persikabo tertahan di posisi 14 dengan poin 23.

Bali United Tira Persikabo Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.361

Bagikan