Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Ditahan Imbang Borneo FC, Bali United Kalahkan PSS

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 16 Februari 2022
Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Ditahan Imbang Borneo FC, Bali United Kalahkan PSS
Selebrasi pemain Bhayangkara FC usai bobol gawang Borneo FC. (LIB)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC berbagi satu poin dengan Borneo FC pada pekan ke-25 Liga 1 2021/2022, Rabu (16/2) malam WIB. Sementara itu, Bali United sukses memetik poin penuh setelah mengalahkan PSS Sleman.

Laga antara Borneo FC dan Bhayangkara FC digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pukul 18.15 WIB. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Bhayangkara FC sebetulnya mampu mencuri gol cepat melalui Andrson Salles pada menit keenam. Namun, keunggulan itu hanya bertahan hingga turun minum setelah Kei Herose mencetak gol balasan pada menit 52.

Baca Juga:

Jadwal 3 Laga Persija Berubah Termasuk Kontra Persib

Ganjar Pranowo dan Bupati Blora Tanggapi Transfer Pratama Arhan ke Tokyo Verdy

Di pertandingan lainnya yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali United menang tipis 1-0 atas PSS Sleman. Gol tunggal kemenangan tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut disumbangkan oleh top skorer sementara Liga 1 musim ini, Ilija Spasojevic, pada menit 43.

Dengan dua hasil ini maka puncak klasemen pekan ke-25 Liga 1 dikuasai Arema FC dengan 52 poin lalu diikuti Bali United dan Bhayangkara FC di posisi kedua dan ketiga dengan poin 51 dan 50.

Hasil Liga 1:

Borneo FC 1-1 Bhayangkara FC

Bali United 1-0 PSS Sleman

Borneo FC Bhayangkara FC Bali United PSS Sleman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.436

Bagikan