Ganjar Pranowo dan Bupati Blora Tanggapi Transfer Pratama Arhan ke Tokyo Verdy

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 16 Februari 2022
Ganjar Pranowo dan Bupati Blora Tanggapi Transfer Pratama Arhan ke Tokyo Verdy
Pratama Arhan Alif. (PSSI)

BolaSkor.com - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, turut memberikan ucapan selamat kepada Pratama Arhan yang direkrut klub kasta kedua Liga Jepang atau J2 League, Tokyo Verdy. Ucapan itu disampaikan Ganjar melalui akun Instagram pribadinya, @ganjar_pranowo.

Dalam postingannya itu, Ganjar mengunggah foto Arhan dengan balutan seragam Timnas Indonesia. Arhan yang merupakan warga Blora, Jawa Tengah, turut didoakan oleh sang gubernur agar meraih kesuksesan di Jepang.

"Sukses berkarir di Jepang ya bro @pratamaarhan8. Insyaallah semakin bersinar di klub Tokyo Verdy Jepang," tulis Ganjar Pranowo.

Baca Juga:

Ungkapan Pratama Arhan Usai Direkrut Tokyo Verdy

Pratama Arhan Gabung ke Tokyo Verdy, Ketum PSSI Sampaikan Harapan

Selain Ganjar Pranowo, pejabat daerah lainnya yang memberikan ucapan selamat kepada Pratama Arhan adalah Bupati Blora, Arief Rohman. Lewat akun Instagram pribadinya, @ariefrohman838, sang bupati mendoakan supaya Arhan selalu diberikan kelancaran dalam kariernya.

"Selamat berkarier di Negeri Jepang Mas @pratamaarhan8, semoga semakin sukses dan selalu diberikan kelancaran serta kesehatan," ucap sang bupati.

Unggahan Arief Rohman ini pun mendapat respons dari Arhan.

"Terima kasih pak," balas Arhan di kolom komentar.

Arhan direkrut Tokyo Verdy dari PSIS Semarang dengan status bebas transfer. Bek kiri Timnas Indonesia tersebut kabarnya mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun.

J League Timnas Indonesia PSIS Semarang Tokyo Verdy Pratama Arhan Alif Ganjar Pranowo Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.318

Bagikan