Hasil Liga 1: Marselino Ferdinan Gemilang, Persebaya Bantai Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 05 Januari 2022
Hasil Liga 1: Marselino Ferdinan Gemilang, Persebaya Bantai Bali United
Samsul Arif bobol gawang Bali United. (Persebaya.id)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Bali United 3-1, pada laga pekan ke-17 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusto Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (5/1) malam WIB. Winger Persebaya, Marselino Ferdinan bermain gemilang dengan satu gol dan satu assist.

Dalam laga tersebut, kedua tim bermain terbuka. Hasilnya, jual beli serangan terjadi. Namun, Bali United lebih unggul dalam penguasaan bola.

Berkali-kali Bali United mencoba membongkar pertahanan Persebaya. Sayang, belum ada peluang bagus tercipta.

Justru Persebaya yang mampu unggul cepat melalui Samsul Arif pada menit keempat. Berawal dari serangan balik, Marselino Ferdinan mengirimkan umpan terobosan yang diselesaikan Samsul Arif dengan elegan. Skor 1-0 untuk Persebaya.

Sepuluh menit berselang, Bali United menyamakan kedudukan melalui Ever Bessa. Bola hasil tendangan keras kaki kanannya dari luar kotak penalti membobol gawang Persebaya. Skor imbang 1-1.

Selanjutnya tidak ada gol yang tercipta. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Baca Juga:

PSS Sleman Umumkan Bergabungnya Ramdani Lestaluhu Usai Dilepas Persija

Hasil Liga 1: Arema FC Kontra TIRA-Persikabo Berakhir Tanpa Gol

Di babak kedua, Persebaya mampu kembali unggul melalui aksi Bruno Moreira pada menit ke-64. Bola umpan terobosan Taisei Marukawa diselesaikan Bruno dengan tendangan kaki kanan. Skor 2-1 untuk Persebaya.

Tertinggal satu gol, justru Bali United malah kebobolan lagi. Persebaya menambah keunggulan melalui Marselino Ferdinan pada menit ke-75.

Bola sepakan kaki kanannya yang datang mendatar, berhasil membobol gawang Bali United. Skor 3-1 untuk Persebaya.

Bali United sebetulnya mendapat hadiah tendangan penalti pada menit ke-86. Sayang, Ilija Spasojevic tidak dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Bola sepakannya ditepis.

Selanjutnya tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 3-1 untuk kemenangan Persebaya bertahan.

Hasil ini membuat Persebaya di posisi keempat klasemen sementara dengan 33 poin dari 17 laga. Bali United satu tingkat di bawahnya dengan 29 poin.

Persebaya surabaya Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.037

Bagikan