BolaSkor.com - Persib Bandung seakan mengamuk, setelah kalah 0-1 dari Persija Jakarta dalam laga penuh gengsi. Dalam laga ke-13 Liga 1 2021/2022, Maung Bandung menggilas Persiraja Banda Aceh 4-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11).

Persib sudah menebar ancaman sejak awal pertandingan. Pada menit ke-13, bola tendangan bebas Mohammed Rashid melebar.

Persib membuka keunggulan melalui tendangan bebas Marc Klok pada menit ke-20. Bola sempat terbaca, namun tetap masuk ke gawang Persiraja.

Sementara itu, bola sepakan Geoffrey Castillion diblok pada menit ke-25. Geoffrey Castillion berhasil mencetak gol pada menit ke-29, setelah bola sepakannya ke pojok gawang.

Baca Juga:

PSSI Berencana Terjunkan Wasit Dekat Gawang

Hasil Liga 1: Persebaya Bantai Persita, Madura United Putus Tren Negatif

Gol ketiga Persib lahir dari kaki Wander Luiz pada menit ke-33. Itu setelah menerima bola umpan Febri Hariyadi, sebelum menceploskan bola.

Adapun percobaan Persiraja melalui Defri Rizki tak menghasilkan gol menit ke-36. Wander Luiz mencetak gol lagi pada menit ke-54 untuk membawa Persib unggul 4-0.

Persib bermain dengan jumlah pemain lebih banyak menyusul kartu kuning kedua yang diperoleh Hamdan Zamzani pada menit ke-67. Gol hampir dibuat Beckham Putra pada menit ke-80.

Jalannya pertandingan sempat diwarnai kecemasan setelah Ramadhan terjatuh usai terkena bola sepakan Esteban Vizcarra yang sempat mengenai kaki Leo Lelis. Ia mendapat penanganan tim medis sejak menit ke-86 sebelum dibawa dengan ambulance enam menit kemudian.

Skor 4-0 tidak berubah hingga laga berakhir. Tambahan tiga angka membuat Persib mengoleksi 28 poin. Sementara Persiraja tetap dengan lima angka dan masih berada di dasar.