Hasil Liga 1: Persib Terus Jaga Peluang Juara Usai Menang atas Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 13 Maret 2022
Hasil Liga 1: Persib Terus Jaga Peluang Juara Usai Menang atas Madura United
Selebrasi pemain Persib Bandung menyambut gol Bruno Cantanhede. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Persib Bandung menang 3-2 atas Madura United, pada pekan ke-31 Liga 1 2021/2022 di Stadion Gelora I Gusti Ngurah Rai, Bali, Minggu (13/3) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Persib bermain dominan sejak menit awal. Maung Bandung berkali-kali menggempur pertahanan Madura United.

Namun, Madura United juga cukup leluasa membangun serangan. Pasalnya, Persib bermain terbuka.

Gol yang ditunggu Persib akhirnya tercipta melalui Bruno Cantanhede pada menit ke-16. Bola umpan Ezra Walian disambut Bruno Cantanhede dengan tandukan. Skor 1-0 untuk Persib.

Tak berselang lama, Bruno Cantanhede mencetak gol kedua pada menit ke-31. Bola umpan terobosan Ezra Walian diteruskan dengan tendangan oleh Bruno Cantanhede. Skor 2-0 untuk Persib bertahan hingga turun minum.

Baca Juga:

Marc Klok Didaftarkan untuk Bantu Timnas Indonesia di SEA Games 2021

Bambang Pamungkas Malu soal Tiga Kekalahan Beruntun Persija

Di babak kedua, Persib masih mendominasi jalannya laga. Sedangkan Madura United mencoba keluar menyerang untuk menyamakan kedudukan.

Justru Persib menambah keunggulan melalui Zalnando pada menit ke-. Bola umpan terobosan Frets Butuan diteruskan Zalnando dengan tendangan keras kaki kiri. Skor 3-0 untuk Persib.

Madura United akhirnya mampu mencetak gol melalui sepakan melengkung keras dari Greg Nwokolo pada menit ke-85. Skor 3-1 masih untuk Persib.

Dua menit berselang, Beto Goncalves mencetak gol melalui titik penalti, setelah dirinya dilanggar Achmad Jufriyanto. Madura United memperkecil kedudukan 2-3.

Sayang, Madura United tak bisa mencetak gol penyama kedudukan. Skor 3-2 untuk kemenangan Persib bertahan.

Hasil ini membuat Persib menempel Bali United di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan poin sama 66. Persib hanya kalah head to head, dan Bali United masih punya satu laga lebih sedikit ketimbang Persib.

Sementara itu, Madura United berada di posisi ke-11 dengan raihan 35 poin dari 30 laga. Laskar Sapeh Kerrab masih punya pertandingan tunda melawan Persija Jakarta, 17 Maret mendatang.

Persib Bandung Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.110

Bagikan