Hasil Liga 1: Persita Bungkam Persela 3-0

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 11 Januari 2022
Hasil Liga 1: Persita Bungkam Persela 3-0
Persita Tangerang Vs Persela Lamongan. (Twitter Persela)

BolaSkor.com - Persita Tangerang meraih hasil positif di partai ke-19 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Selasa (11/1) sore. Menghadapi Persela Lamongan, Pendekar Cisadane menang dengan skor 3-0.

Persita Tangerang melakukan percobaan pada menit ke-10 melalui Taylon Correa. Namun bola sepakan Taylon diamankan kiper Persela.

Tiga menit kemudian, giliran Persela yang menuai kegagalan. Persela kembali mencoba melalui tendangan bebas Guilherme Batata, bola yang mengarah ke gawang dihalau. Laskar Joko Tingkir hampir mencetak gol pada menit ke-33, namun tak terjadi.

Baca Juga:

Hat-trick, Samsul Arif Tegaskan Masih Muda dan Hasrat Bela Timnas

Rumor Stefano Lilipaly ke Persib, Teddy Tjahjono: Percaya atau Tidak, Silakan

Skor baru berubah pada menit ke-38. Persita membuka keunggulan melalui Agung Prasetyo.

Lahirnya gol berawal dari sepak pojok. Bola ke kotak tak sempurna disambut Irsyad Maulana. Bol di dekat gawang disundul sebelum disambar Agung dengan sepakan voli dan masuk.

Persita mencetak gol lagi pada menit ke-67. Irsyad Maulana mencatatkan nama setelah bola tembakan di dalam kotak tak mampu dihadang.

Persela berusaha mengejar ketertinggalan, namun tak berhasil mencetak gol. Sementara Persita terus berusaha mencari gol lain.

Gol ketiga Persita dicetak Taylon Correa pada menit ke-90+2. Pendekar Cisadane unggul 3-0 yang bertahan hingga laga berakhir.

Persita mendapat tiga poin dan kini mengoleksi 25 angka. Adapun Persela tetap dengan 15 poin dan berada di tempat ke-17.

Persita Tangerang Persela lamongan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan