Rumor Stefano Lilipaly ke Persib, Teddy Tjahjono: Percaya atau Tidak, Silakan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 10 Januari 2022
Rumor Stefano Lilipaly ke Persib, Teddy Tjahjono: Percaya atau Tidak, Silakan
Stefano Lilipaly. (Bali United)

BolaSkor.com - Bursa transfer pemain Persib Bandung kembali memanas. Beredar kabar di media sosial, tim berjulukan Maung Bandung ini tengah mendekati penyerang Bali United, Stefano Lilipaly.

Persib pun berpeluang besar untuk mendapatkan Stefano Lilipaly. Selain karena memiliki kedekatan dengan pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pemain naturalisasi asal Belanda itu dikabarkan akan hengkang dari Bali United seiring kedatangan Irfan Jaya.

Menanggapi hal itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono ogah berkomentar. Lagi-lagi, pria berkacamata ini hanya menjadikan kabar tersebut sebatas rumor.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Kalahkan TIRA-Persikabo 3-2, Persebaya Ramaikan Persaingan Papan Atas

Victor Igbonefo dan Ezra Walian Kembali ke Persib, Robert Merasa Kasihan

"Namanya gosip, ya silahkan, mau dipercaya atau nggak, gitu kan. Namanya juga gosip, ya desas-desus semua kan mau dipercaya silahkan, nggak juga silahkan," ujar Teddy Tjahjono saat dihubungi, Senin (10/1).

Meski demikian, Teddy Tjahjono tak memungkiri untuk menambah pemain anyar dalam menghadapi putaran kedua Liga 1 2021/2022 ini. Terlebih, penutupan jendela transfer pemain akan ditutup pada 12 Januari 2022.

"Tinggal dua hari lagi ya, ditunggu aja. Sampai penutupan, ada atau engga (pemain baru), gampang kan," katanya.

Teddy Tjahjono memastikan tidak akan membeberkan mengenai rencana timnya dalam menghadapi putaran kedua Liga 1 2021/2022 ini. Dia berharap, Persib bisa jauh lebih baik dibandingkan pada putaran pertama lalu.

"Ditunggu saja sampai penutupan. Seperti biasa, ditunggu aja," pungkasnya.

Sejauh ini, Persib sudah mendapatkan dua pemain baru dalam bursa transfer pemain putaran kedua Liga 1 2021/2022. Mereka adalah David da Silva dan Bruno Cantanhede.

Keduanya dipilih untuk menggantikan dua pemain asing Persib sebelumnya yakni Geoffrey Castillion dan Wander Luiz yang dinilai kurang maksimal. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Stefano lilipaly Persib Bandung Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan